Jakarta- Pilkada Putaran kedua yang baru saja saya ikuti cukup menarik, karna pada putaran kedua kali ini paslon nomor 2 lebih unggul dibandingkan puataran pertama yang dimenangkan oleh paslon nomor 3.

Putaran Kedua kali ini lebih menarik lagi karna saya berangkat menuju TPS 02 Kelurahan Gandaria, ditemani oleh orang tua dan kakak yang berbeda pilihan. walaupun kami berbeda pilihan tetapi kami tetap damai dan tidak ada perseselisihan ketika berdiskusi politik.

Pencoblosan di TPS 02 berlansung sangat cepat dikarnakan warga dan panitia sangat antusias sekali mengikuti pencoblosan putaran kedua ini. Setelah saya mencoblos di TPS 02 saya lansung pergi menuju TPS 22 yang berada di kelurahan Gandaria Utara tepatnya di Jl. Yado 4.

Ketika berada di TPS 22 saya menunggu hasil hitungan suara untuk saya upload diAplikasi Kawal pilkada agar tidak ada kecurangan pada saat penghitungan suara. Penghitungan suara di TPS 22 lebih unggul paslon dengan nomor urut 2 dengan skor 205 sedangkan paslon no 3 66 suara dan surat suara tidak sah 4 suara.

Muhammad Rian Sahputra

1471500197

(SD)

Youtube: