Putaran Pilkada 2017

20170419_152919

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti semua yang kita ketahui, pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 telah memasuki babak kedua antara Basuki Tjahaja Poernama – Djarot Saiful Hidayat dan  Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Warga Jakarta pun ramai memberikan sebuah suara untuk pasangan yang akan di pilih mereka, termasuk para warga di TPS 51 Kelurahan Cipulir.

Saat ditemui di TPS Kelurahan Cipulir beberapa warga, mengungkapkan keinginan nya untuk Jakarta di masa depan. Saat ditanya apa yang harus terlebih dulu dibenahi dari kota tempat tinggalnya, warga dengan menjawab manusia nya dulu yang harus dibenahi.

“Manusia dulu lah mas. Lebih punya pemikiran kalau Jakarta ini milik kita bersama, segala sesuatu harus dilakukan bersama-sama, kayak menjaga kebersihan untuk mengurangi banjir, jaga perdamaian, jaga perbedaan gitu-gitu. Hal kaya gitu harus ada dalam bertetangga, bermasyarakat, harus harmonis, biar pun berbeda. Kita ada segala agama, suku, jenis warna kulit ada disini. Kita harus benar-benar sadar tempat ini bukan Cuma kita doing. Pendapat warga saat di TPS 51 Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Warga lain pun juga memberikan harapan untuk kota Jakarta kedepan nya semakin maju, semakin bersih, semakin rapi, semakin makmur.

Hasil pantauan di TPS 51 Kelurahan Cipulir, tercatat 544 memberikan suara untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Yang di menangi paslon Anies Baswedan dengan pasangannya Sandiaga Uno dengan mengantongi suara sebanyak 352 suara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s