IMG20170419142019Euforia Pilkada 2017 sudah terasa sejak tahun lalu. Tak hanya warga DKI Jakarta saja, tetapi hampir seluruh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia juga turut memeriahkan Pilkada kali ini.
Hal ini bukannya tanpa alasan, melainkan karena Jakarta merupakan ibukota negara kita tercinta. Jadi wajar jika pemimpinnya kelak haruslah layak dan dapat dipercaya. Ditambah lagi adanya isu agama yang menyandung salah satu calon gubernur, Ahok, membuat hari ini semakin ditunggu-tunggu.
Seperti yang kita tahu, Pilkada kali ini menyisakan dua pasangan calon yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Kedua kubu sama-sama memiliki pendukung yang kuat. Jika dilihat di media sosial pun tak hanya kalangan masyarakat umum saja yang turut mengkritisi masing-masing calon, tapi juga dari lingkungan selebriti. Baik pihak Ahok maupun Anies sama-sama tak sepi pendukung. tetapi untuk daerah jakarta selatan khususnya kecamatan petukangan utara TPS 062, Anies-Sandi calon nomer urut 3 berhasil mengunggulkan poin di TPS 062.