Make-Up starter kit untuk pemula

Apa saja yang dibutuhkan untuk seorang yang baru mau memulai untuk makeup? dan apa saja kegunaan dari masing-masing makeup itu? Keep reading guys.
Yang pertama saya akan menjelaskan untuk bagian keseluruhan wajah. Yang kalian butuhkan antara lain, beauty blender/sponge untuk meratakan foundation ke seluruh bagian wajah. Selanjutnya pelembab agar muka tidak iritasi atau rusak saat menggunakan makeup. Lalu bb/cc/dd cream atau foundation untuk dasar dari makeup kalian, gunakan lah foundation yang pas dengan warna kulit kalian. Pensil alis sangat dibutuhkan untuk membuat alis kita lebih terlihat hidup, bedak tabur atau bedak padat juga perlu yang berguna mengunci semua makeup agar tidak pecah-pecah atau cakey. Lalu trakhir untuk dibagian wajah yaitu Blush on, pilih warna yang netral seperti peach atau pink muda karena blush on memberikan efek muka kita terlihat sehat dan fresh.
DSCN6818
Yang kedua saya akan menjelaskan untuk dibagian mata. Agar mata terlihat lebih berwarna kita butuh eyeshadow dengan warna natural, karena akan terlihat menor jika memakai eyeshadow yang berlebihan warnanya. Eyeliner berguna untuk membingkai mata agar mata terlihat lebih hidup. lalu maskara, maskara berguna untuk membuat bagian bulu mata lebih lentik dan bervolume, tambahan bulu mata dengan bulu yang natural akan membuat tampilan lebih cantik.
Terakhir yang wajib kalian punya adalah liptint atau lipstick. Pilih lah lipstick yang berwarna nude pink atau nude peach agar lebih soft.
dscn6811.jpg
Semoga informasi ini berguna untuk teman-teman semua. See ya on next information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s