Urban Gigs x Unreleased Project

Jakarta, Gelaran Urban Gigs kembali menyapa 14 kota di seluruh Indonesia mulai Maret hingga November 2017. Sebagai informasi, Urban Gigs adalah rangkaian acara yang menampilkan karya-karya kreatif berupa musik, artlifestyle, dan travel yang digagas oleh Generation-G.

IMG_0089

Generation-G, kebayang nggak ketika musisi favorit lo berkolaborasi dalam satu panggung? Apalagi dengan genre musik yang berbeda. Well, jangan cuma ngebayangin doang, karena lo bisa lihat langsung di Urban GiGs ‘Unreleased Project’.

Tema Urban Gigs x Unreleased Project diusung sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para musisi cutting-edge di Indonesia untuk dapat mewujudkan karya kolaborasi yang diharapkan mampu memberikan nafas baru bagi dunia musik di tanah air, dan bisa dinikmati oleh generasi mendatang. Urban Gigs x Unreleased Project akan mengajak 12 grup band untuk berkolaborasi, yang hasilnya hanya bisa disaksikan di ajang UG 2017. Karya kolaborasi yang akan dihasilkan adalah lagu baru maupun aransemen ulang atas karya yang telah mereka miliki sebelumnya.

12 grup musik akan tergabung dalam ajang Urban Gigs x Unreleased Project, yaitu; Elephant Kind X Rock N Roll Mafia, Barasuara X Scaller, Kelompok Penerbang Roket X Kimokal, The Brandals X Agrikulture, Silampukau X The Hydrant dan Mocca X Payung Teduh. Serunya lagi, hasil kolaborasi ini bakalan dirilis dalam bentuk album ataupun vinyl.

IMG_0232

Nahh pada kesempatan kemarin gua turut hadir juga nih di acara Urban Giggs ‘Unreleased Project’. Dengan penampilan dari dua band yang sangat berbeda genre, yaitu adalah The Brandals X Agrikulture. Kedua band tersebut memiliki jenis music yang sangat jauh dari kata sama, The Brandals dengan karakter Rock nyaa dan Agrikulture dengan karakter yang bisa dibilang seperti music pada era masa kini yaitu EDM. Nahh kalo mau tau keseruannya kaya apa?? Bisa di cek di video berikut ini.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s