Rel Kereta Bintaro

Kereta

Mengingat kembali kejadian 30 tahun silam tragedi Bintaro pada tahun 1987 tabrakan antara kereta KA225 jurusan Rangkasbitung – Jakarta dan KA220 cepat jurusan Tanah Abang – Merak di dekat stasiun Sudimara, Bintaro. Lalu 4 tahun silam tragedi Bintaro 2 pada tahun 2013 kecelakaan antara Kereta Commuter Line jurusan Serpong Tanah Abang, dan Truk Tangki BBM yang melintasi palang pintu di daerah Bintaro.

Tragedi ini terjadi pada hari yang sama yaitu hari Senin. Berbagi spekulasi menyeruak  di antara masyarakat, konon kisahnya setelah insiden tahun 1987 silam kejadian aneh banyak  terjadi, bahkan sebelum terjadinya insiden tersebut tempat ini sudah dikenal angker sejak tahun 1970-an.

IMG_20170508_134252

Banyak masyarakat yang berpendapat bahwa sebenarnya penyebab kecelakaan maut tersebut di akibatkan gangguan makhluk-makhluk halus yang berada di kawasan rel kereta Bintaro. Gangguan itu mulai dari setan budek sampai teror hantu Ganaspati. Konon hantu Ganaspati merupakan hantu yang sering mengganggu para penegmudi, pejalan kaki, bahkan warga sekitar. Banyak yang mempercayai jika hantu Ganaspati sudah menampakan diri, maka kecelakaan akan terjadi.

Selain itu sering terdengarnya suara rintahan seseorang meminta tolong dan menangis kesakitan namun saat di periksa sumber suara tersebut tidak ada siapapun. Suara tersebut di yakini adalah suara arwah penasaran para korban tragedi Bintaro.

Sesuatu hal yang mistis merupakan hal yang dimana kita boleh percaya atau tidak, semua tergantung keyakinan kita masing-masing.

 

Dyah Retno Pujaningrum

1471504561

SE

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s