Pada 16 maret 1966, Paul Van Doren dan tiga orang temannya membuat perusahaan baru bernama Van Doren Rubber Co .

Sekarang dikenal Vans’. Vans adalah produsen sepatu , pakaian, dan aksesoris untuk olahraga Skateboard , Snowboard , BMX , dan Selancar.

 

ADadA

Toko Pertama Vans

Foto by Google

 

Toko ini dibuka pada tanggal 1 Maret 1966 dan hanya memajang contoh-contoh sepatu. Pada masa ini juga, Vans meluncurkan Vans #44 atau lebih di kenal dengan nama Vans Authentic. Penjualan pertama sepatu ini cukup sukses karena produk ini habis terjual cepat.

Pada 1975, Tony Alva dan Stacy Peralta (skater ternama saat itu) mendesain Vans #95 atau dikenal dengan Vans Era dan di beri label “Off The Wall”.

Di akhir 1970-an . Vans membuat sepatu slip-on checkerboard warna putih berbahan kanvas dan warna hitam berbahan karet . Vans kebanjiran order dari seluruh Amerika sehingga menjadikan sepatu paling laku di dunia sampai saat ini.

 

Sedikit Ciri Sepatu Vans Original

 

  1. Perhatikan logo Vans® didalam Insole

Dicetak dengan Huruf Besar kapital ” V ” membentuk akar matematika dan di akhiri logo “R” dalam lingkaran dan juga logo Vans® dalam insole ini agak tebal dan menutupi pori-pori dari insole tersebut, beda dengan Vans® yang bajakan logo yang tercetak dalam insole tipis dan terlihat pori-pori dari insole.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 22.00.10 (3)

  1. Amati kerapihan jahitan dari sepatu tersebut.

Amati dulu dengan seksama bagian luar dan dalam apakah jaitan pada sepatu Vans® anda rapi atau tidak. Cobalah ambil disalah satu bagian dan congkel sedikit menggunakan kuku anda, jika jaitan masih tertata rapi dan tidak terangkat maka itu Vans® asli.

afwq

  1. Belilah Sepatu Vans® di Store resmi yang sudah terjamin Original

Membeli di store vans resmi terjamin barang yang anda beli Original tak perlu di ragukan lagi, anda bisa lihat daftar Vans® Store resmi di indonesia disini : http://kharismabima.blogspot.co.id/2015/09/daftar-vans-store-resmi-di-indonesia.html

sads

 

 

 

Dan tentunya kalian juga harus memperhatikan,