BBW, SURGANYA PECINTA BUKU

IMG-20170501-WA0020

JAKARTA – Bulan mei belum berakhir, tentu saja masih teringat dengan jelas di ingatan sebuah event bazzar buku terbesar. Ya, Big Bad Wolf atau yang sering di sebut BBW.

BBW merupakan event buku bazzar terbesar yang pertama kali di laksanakan di Indonesia. Event ini menjual berbagai jenis buku bacaan dengan harga yang murah meriah dan sangat ramah dengan kantong kita.

Berlokasi di ICE BSD – Tangerang, membuat event ini juga disebut lautan buku.

20170501_194441_2

Khusus anda pecinta novel, maka event ini sangat cocok untuk didatangi karena anda akan menemukan lebih dari 500 buku novel dengan berbagai tema. Mulai dari novel percintaan, kehidupan, perjuangan, novel remaja, novl horor dan masih banyak lagi. Harga untuk novel sendiri dimulai dari harga Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 100-an ribu rupiah.

IMG-20170501-WA0024

Selain itu, komik juga sangat mudah untuk di dapatkan di tempat ini. Tentu saja pecinta komik akan menyebut tempat ini surga. Harga komiknya pun beragam dan tentu saja sangat ramah di kantong.

Akan tetapi, beberapa jenis buku dijual dengan harga yang lumayan mahal. Salah satunya adalah buku anak-anak. Harga buku nya mulai dari Rp.35.000,- sampai dengan Rp. 150.000,-. Akan tetapi hal ini tidak membuat perburuan para pecinta buku terhenti.

IMG-20170501-WA0007

Beberapa pengunjung sampai membeli banyak sekali buku. Karena harga yang murah beberapa pengunjung sampai membeli buku dengan total sekitar Rp.5.000.000,- sampai dengan Rp. 10.000.000,-.

Selain buku bacaan ringan dan buku anak, di BBW juga menyediakan buku-buku ke-ilmuan yang menunjang proses belajar. Misalnya ada buku-buku Ilmu Komunikasi, buku tentang agama, arsiktektur, politik dan masih banyak lagi. Pilihan buku dan karangannya pun bermacam-macam.

Banyak pengarang terkenal yang bukunya dijual di event ini. Sebagai fans penulis terkenal, tentu saja anda tidak ingin melewatkannya bukan?

IMG-20170501-WA0013

Adanya event buku terbesar di Indonesia ini diharapkan mampu untuk mengatasi kehausan masyarakat Indonesia akan ilmu dari buku. Selain itu, semoga dengan adanya event ini, minat baca atau budaya membaca di Indonesia kembali tumbuh.

Membaca merupakan salah satu cara kita mengetahui kondisi atau hal lain yang terjadi di tempat lain tanpa perlu terjun atau datang ke tempat itu.

Walaupun event ini sudah berakhir di 2 Mei 2017 lalu, namun animo masyarakat yang membahas hal ini masih ada.

Sampai jumpa di BBW tahun depan.

So, sudah baca buku kah kalian hari ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s