memancing di pantai

 

 

Image result for mancing di pantai indonesia

Bertamasya di pantai yaitu salah satu pilihan jelang liburan yang teramat menyenangkan buat meredam kepenatan lantaran aktifitas tugas sehari – hari. Kalau seorang gemar berwisata di lokasi seperti ini mereka bakal condong untuk teguh lama dalam menikmati indahnya pemandangan pantai, sambil main air, berenang, main – main pasir dll.

Tidak Hanya elemen tersebut aktivitas yang tak kalah menarik waktu kita berlibur di pantai yaitu memancing, apalagi lagi memancing di air asin atau air laut terdapat lebih tidak sedikitberaneka tipe ikan yang ada di dalamnya di banding memancing di air tawar. Menurut pernyataan dari orang-orang, memancing di pantai atau laut lebih gampang di bandingkandengan memancing di air tawar, ntah hal apa yang mempengaruhinya. Tetapi menurut pengalaman yang sempat kami alami perihal tersebut memang lah benar.

Meski memancing di pinggir pantai hasil ikan yang di dapat jauh lebih kecil di bandingkan di tengah laut, tetapi pasti saja memancing di pantai jauh memakan bajet yang lebih sedikit lantaran tidak dengan menyewa kapal atau perahu boat kita seluruhnya telah sanggup melakukannya. Tapi rata-rata keadaan ombak pantai pun mesti relatif kecil atau air dalam keadaan slow atau tak terlampau berarus deras.
Sekian Banyak type ikan yang tidak jarang di dapat di saat memancing di pinggir pantai merupakan seperti ikan jidur, ikan songo, ikan gereh pethek, ikan tembong, bahkan ikan bandeng dan masihlah tidak sedikit yang lain. Walau tipe ikan-ikan ini tak terlampau besar seperti yang di dapat akan tetapi masih bakal memberikan kesenangan bersama bajet terjangkau serta pasti saja lebih aman terhadap hal keselamatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s