Masker putih telur adalah salah satu dari banyak masker wajah alami yang biasa di gunakan untuk perawatan wajah untuk wanita pada umumnya . putih telur mengandung banyak sumber protein yang di butuhkan untuk tubuh, selain itu juga terkandung beberapa mineral seperti kalsium, magnesium, kalsium, fosfor dan sebagainya.
Zat zat yang terdapat di dalam putih telur juga bisa mengatasi beberapa keluhan yang terjadi pada wajah kalian seperti komedo jerawat mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah . dan di bawah ini adalah cara meracik dan mengaplikasikan masker alami tersebut ke wajah:

1. Siapkan barang barang yang di butuhkan seperti 2 butir telur

IMG_2468

2. Tissue ( tissue apa saja bisa di gunakan selain tisu yang seperti kertas), lalu potong tisu menjadi kotak kotak

IMG_2483

3. Siapkan mangkok, piring kecil, dan kuas untuk mengaplikasikan masker

20170520083931_IMG_7548

Lalu Cara meraciknya :

1. Pisahkan kuning dan putih telur ke dalam masing-masing tempat yang sudah di sediakan

2. Jika sudah di pisahkan kuning dan putih telurnya, kita kocok putih telur hingga berbusah

IMG_2484

3. Jika sudah di kocok hingga berbusa, bisa langsung di aplikasikan di wajah kalian. untuk olesan pertama di kulit wajah kalian, gunakan busa putih telur yang sudah ada lalu jika sudah di oleskan semua tempelkan tissue yang tadi sudah di potong-potong , lakukan seperti itu (oles masker – temple tissue) berulang-ulang hingga tissue cukup tebal. Jika sudah tunggu hingga masker kering. Setelah masker kering bias langsung di lepas dari wajah secara perlahan (jika sudah terlepas masker akan berbentuk seperti ini).

IMG_2497

4. Bersihkan wajah menggunakan air hangat/ air biasa setelah masker terlepas dari wajah kalian. Jika sudah, bisa di cek (menggunakan flash) untuk melihat komedo-komedo yang terangkat di masker tersebut.

Untuk lebih jelasnya bisa cek video di bawah ini :D!