TNTS

Try Not To Scared itu merupakan salah satu games dimana pemain akan nonton film horror tanpa diperbolehkan untuk teriak ataupun tutup mata.

Jadi disini gue sama temen-temen gue mau nyobain serunya permainan ini. Gue sama temen-temen gue bakal nonton film horror, dan ini kita take nya pas banget tengah malem. Dan jujur aja gue sama temen gue sama-sama takut kalo nonton horror, tapi kita beraniin buat nyobain challenge ini. Challengenya gak semudah itu, buat yang paling sering teriak ataupun tutupin mukanya itu bakalan kalah dalam games ini. Nah yang kalah nanti mukanya akan ditulis ‘loser’ dan harus di upload di instagram yang kalah selama 24 jam.

_20170521_164325

Eits, tapi ternyata nonton film horror itu banyak manfaatnya loh! Yang pertama, ternyata menurut ahli medis menonton film horror bisa melatih adrenalin, karena pada saat nonton film horror rasa penasaran akan adegan di film tersebut bisa memompa adrenalin ke seluruh tubuh loh, jadi bisa memberikan dorongan energi. Yang kedua, menurut studi di New York menonton film horror mampu mengatasi stress. Karena pada saat menonton film horror yang menegangkan membuat seseorang akan berpikir untuk mengalihkan rasa ketakutan, kecemasan, dan stress. Jadi mereka yang menonton film horror bisa mengalihkan perasaan stress tersebut ke hal-hal lain. Yang ketiga, menurut sebuah penelitian oleh sebuah univeritas di Inggris menemukan, seseorang bisa membakar 200 kalorinya saat menonton film horror. Hal ini disebabkan karena pada saat menonton film horror seseorang akan merasakan ketakutan yang akhirnya akan mempompa jantung lebih cepat.

Ternyata menonton film horror bisa berdampak positif juga ya guys, jadi gak ada salahnya untuk memberanikan diri menonton film horror. Nah di challenge ini temen gue yang namanya Ayu kalah, karna dia paling sering teriak dan tutup mata. Jadi mukanya Ayu harus ditulis ‘loser’ dan dia juga harus upload foto itu di Instagramnya. So kalian bisa check langsung instagramnya di @ayusanissa.