Do an Don’t Makeup Beginner

Apa saja yang harusnya dilakukan dan tidak seharusnya dilakukan pada seorang yang baru ingin memulai makeup? Keep reading you guys.

Mengapa makeup juga punya batasan? Karena jika kalian tidak paham atau bahkan tidak tahu kalian akan menjadi “pusat perhatian” karena berlebihan. Pasti semua perempuan ingin jadi pusat perhatian karena kita cantik. Apa saja yang perlu diperhatikan :

PicsArt_05-21-05.20.42

 

  1. Pilihlah foundation yang pas dengan warna kulit wajah kita, karena jika terlalu putih atau satu warna lebih terang dari warna kulit wajah kita akan terlihat seperti memakai topeng, kecuali foundation yang memiliki oksidasi yang tinggi, foundation itu semakin lama akan semakin gelap.
  2. Gunakan lah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu karena jika memilih warna hitam akan terlihat berlebihan (alis shinchan), semua wanita memang ingin memiliki alis yang bentuk dan ketebalan yang sempurna tetapi alangkah baiknya jika tetap terlihat natural.
  3. Untuk makeup pemula memilih warna eyeshadow sangatlah penting, apalagi yang belum bisa mengaplikasikannya dengan benar. Jangan memilih model eyeshadow smokey eyes untuk pemula pilihlah warna soft seperti coklat muda atau gold, dan aplikasikan lah dengan secukupnya
  4. Eyeliner wings drama untuk pemula sangat tidak dianjurkan, karena membuat eyeliner butuh latihan agar terlihat rapih dan sempurna. Gunakan lah eyeliner yang mengikuti bentuk mata. Sehingga tetap terbingkai mata kita tetapi terlihat natural
  5. Bagian countour juga sangat lah mempengaruhi tampilan makeup. Untuk pemula jangan lah memakai countour kit yang berjenis cream, gunakan lah countour yang berjenis powder dan ulaskan dengan secukupnya agar terlihat tidak cemong dan akan tetap meberi efek tirus seperti yang diinginkan.
  6. Blush on memiliki peranan agar wajah terlihat sehat, pilihlah warna peach dan jangan berlebihan memkainya. Jika brlebihan akan membuat terlihat menor.
  7. Untuk pemula gunakan lipstick berwarna nude pink atau nude peach agar tidak memberikan efek bibir semakin lebar. Gunakan lah lipliner agar terlihat rapih.

Semoga informasi ini berguna you guys.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s