on stage

Jägermusic, gelaran musik dari Jägermeister.

Produk minuman terkemuka asal Jerman, Jägermeister, akan menyelenggarakan empat serial musik di empat titik berbeda di Jakarta. Perhelatan yang bertajuk ‘Jäger On Stage’ ini akan menjadi momen dimulainya kembali gelaran musik Jägermeister yang telah ditunggu para penggemarnya.

IMG_1255

Agrikulture, salah satu pionir band elektronik asal Jakarta telah menjadi pengisi utama panggung pertama ‘Jäger On Stage’ pada 19 Mei lalu dibilangan senopati yaitu H Gourmet & Vibes Jakarta Selatan. Bekerja sama dengan deretan musisi serta band-band lokal lain, serial musik ‘Jäger on Stage’ akan dilaksanakan rutin setiap dua bulan. Acara ini akan dilaksanakan di tempat-tempat yang telah memiliki minuman berlogo rusa sebagai salah satu sajian favorit di sana.

Nama ‘Jäger On Stage’ merupakan bagian dari identitas ‘Jagermusic’ yang menjadi kanal utama Jägermeister dalam pagelaran musik. Ide untuk mengadakan serial musik ini sendiri berangkat dari lekatnya image Jägermeister dengan berbagai acara live musik yang pernah dilaksanakan selama beberapa tahun kebelakang.

Tiket dalam bentuk FDC (First Drink Charge) akan diberlakukan untuk menyaring pengunjung yang menghadiri gelaran ini telah sesuai dengan usia minimum konsumsi minuman beralkohol yaitu usia 21 tahun agar dapat menikmati paket  Jägermeister Ice Cold Shot  bersama teman-teman mereka.

Buat lo yang kemaren gak sempet dateng untuk melihat performance pertama dari band yang mengisi Jäger On Stage pada tanggal 19 Mei di H Gourmet & Vibes Jakarta Selatan. Jangan khawatir guys, gua punya cuplikan videonya..