Jilbab Segi Empat Semi Formal

  Assalamualaikum, kembali lagi sama saya nia disini saya pengen ngejelasin didalam video yang telah saya buat. Saat Ini Memang banyak macam jenis dan model kerudung yang bermuncul. Dan menjadi banyak pilihan untuk wanita muslim. 

    Kerudung sendiri adalah semacam selandang yang menutupi sebagaian besar atau seluruh bagaian atas kepala dan rambut pada perempuan. Kerudung bisa dipakai karena berbagai tujuan, seperti demi kehangatan, untuk kebersihan, dan untuk fashion.
Kerudung atau jilbab itu sendiri terdapat beberapa jenis yaitu :
1) kerudung praktis (bergo)
Kerudung praktis atau sering disebut dengan bergo, dengan cara mengenakan kerudung ini yang sangat mudah, langsung dipakai dan tak harus menggunakan jarum dan peniti. Namun, kerudungan simple ini mempunyai satu kekurangan yaitu modelnya itu-itu saja
2) kerudung pashmina
Kerudung pashmina adalah kerudung persegi panjang yang mempunyai ukuran sekitar 160×50 cm dan kerudung ini merupakan kerudung yang banyak digemari oleh kaum hawa saat ini, meskipun model kerudung pashmina sudah terhintung lama modelnya, namun tidak menyurutkan buat para pengguna kerudung pashmina ini.
3) kerudung segi empat
Kerudung jenis memang sangat cocok dikenakan pada berbagai acara formal maupun non formal. Karena dapat digunakan untuk berbagai sejenis model dan bisa kreasikan, biasanya kerudungan ini dipakai ke kantor, keluarga, pesta, kondangan, dan acara semi formal lainnya. Dan saat ini saya ingin share ke kalian semua bagaimana menggunakan kerudung segi empat yang mudah untuk dikreasikan kedalam semi formal. Yukk dicek.

Nia Mardiana (SA) 1471502011

“>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s