Nasi Jagal… Mungkin banyak orang yang belum tau apa itu nasi Jagal. Nasi Jagal adalah salah satu makanan unik yang terletak di Jalan Raya Bayur, Kota Tangerang, Banten atau lebih tepatnya di dekat jalur irigasi sungai Cisadane yang terletak di Pasar Baru Tangerang.

https://drive.google.com/file/d/0B3iK2xGhSvB6SDNVR2xHb2lfQVk/view?usp=drivesdk

Makanan ini adalah makanan khas tangerang karena hanya bisa ditemu di tangerang saja. Nasi Jagal sendiri terdiri dari nasi putih di tambah dengan potongan daging sapi yang di potong dadu dan di bumbui dengan bumbu kecap dan tidak lupa diberikan bawang goreng sebagai penambah rasa. Makanan ini terbilang sangat murah, karena dengan sepuluh ribu rupiah kita bisa mendapatkan satu porsi nasi Jagal.

https://drive.google.com/file/d/0B3iK2xGhSvB6dU9CLW9uNFpwcHc/view?usp=drivesdk

Selain itu, jika anda ingin mencoba nasi Jagal ini, anda bisa datang ke Jalan Raya Bayur, Kota Tangerang, Banten karena hanya di jalan ini nasi jagal di jajakan dan warung – warung yang menjual nasi Jagal sendiri buka 24 jam. Walaupun terkesan biasa saja, namun warung – warung yang menjajakan nasi Jagal tidak pernah sepi pengunjung. Uniknya lagi, di warung – warung yang terletak di jalan Bayur, Kota Tangerang ini hanya menjual dua variasi makanan yaitu, nasi Jagal dan nasi goreng Jagal.