BBgTL9cTU7dJakarta – Kreativitas memang tak ada batasnya,  Syarif Rausanzani a.k.a Ayibc a.k.a TheBroy adalah salah satu digital artis yang mampun menciptakan karya dari materi atau medium apapun. Laki-laki yang punya akun Instagram @thebroy ini sangat kreatif.

Kalau mampir ke akun instagramnya, susah untuk nahan ketawa! Berdasarkan pantauan saya pribadi, karya milik the broy ini memang supercool dengan unsur kocak, nyeleneh ringan nya yang menggunakan dialek khas surabaya, dengan piawai menciptakan karya-karya berupa gambar, sketsa dan karya lain dengan medium apa saja.

bisa menggambar di kertas, di dinding, di celana jeans dan juga perlu digaris bawahi beliau sangat jago dalam mengkolaborasikan benda-benda yang ada di sekitarnya, menjadikan nilai plus tersendiri untuk seniman keturunan aceh ini.8-bT1FzU5I

Meski hanya direpresentasikan dalam bentuk yang sederhana (hanya menggunakan drawing pen dan kertas gambar) karya the broy ini mampu mendatang kan decak kagum dari penggemar nya, Lihat saja ketika dia merespon ekor udang yang matang dengan menjadikan ekor tersebut menjadi ekor dugong dan jenggot dari pahlawan super viking, Keren! Tali jemuran pun bisa disulap menjadi flying fox untuk bergelantungan.

5VD_DCzU49“Inspirasi menggambar nya datang dari teman-teman pribadi disekitarnya dari obrolan bercanda-canda saja, yaa saya aplikasikan ketika mood gambar itu datang” papar penyuka scene punk ini

5VJz8ITU3-Karya yang telah ia ciptakan dipostingnya di akun Instagramnya yang kini telah mencapai nyaris 40 ribu follower. Gambarnya lucu-ucu, menghibur dan sangat inspiratif.