Karena ini bagian terakhir, gua ngajak kalian teman teman para pemain basket untuk mengimprove permainan bola basket kalian sendiri, mengapa ? karena basket adalah permainan kondisional, maksudnya, kita para pemain basket melakukan gerakan sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan. Kebayangkan kalo teman teman pake gerakannya itu itu saja ? Musuh pasti akan membaca pergerakan kita. So, be smart Player ! Kek gua smart aja HAHAHA. ya intinya begitu lah yaaa.

Beberapa pergerakan dasar udah gua tunjukin sebelum sebelumnya tinggal teman teman aja yang harus improve, memberi tambahan gerakan juga lebih baik.

Jadi, sebenernya dari kemarin itu gua nunjukinnya latian individual skill, ini buat bekal teman teman saja jika permainan tim tidak bisa diandalkan. TAPI, dalam bola basket ini adalah permainan tim kalau ada temen kalian yang minta bola jangan lupa passing ya, jangan maruk HAHAAH. Sejatinya, anggota pemain dalam sebuah tim memiliki skill yang rata rata sama dan mendukung, dan pastinya BERMAIN SECARA TIM, mereka yang akan memenangkan pertandingan tersebut.

Oke langsung aja, Kesempatan kali ini gua akan nunjukin beberapa gerakan improve teman teman dapat melihat dan memimprovenya sendiri

Kalo yang ini untuk pemain gede, bagi kalian yang berbadan besar gerakan ini sangat diperlukan

Nah itu beberapa gerakan yang gua tunjukin semoga bermanfaat, Selamat Berlatih !