Tangerang, 27 Mei 2017. Saya mendatangi event kuliner yang berada di Tangcity Mall tepatnya di daerah Tangerang. Di event tersebut banyak sekali jajanan kuliner khas Indonesia saya datang berssama teman saya pada malam hari. Event tersebut bertemakan “Rame-Rame Jajan Kuliner”, di event tersebut ada berbaagai macam kuliner diantaranya gudeg yang berasal dari jogja, nasi liwet yang berasal jawa barat, kerak telor yang berasal dari daerah Ibu Kota Jakarta dan lain sebagainya. Saya tertarik dengan satu kuliner yang berbau pedas yaitu Nasi Goreng Rempah Mafia, nasi goreng tersebut memiliki level kepadasan yang sangat sangat menggugah selera makan anda buat para pecinta kuliner. Di event jajan kuliner tersebut hal yang unik yang harus kita lakukan adalah menukarkan duit kita dengan sebuah kertas kupon untuk bisa mencicipi atau membeli jajanan tersebut.

IMG20170527195551
foto pamvlet event kuliner “RameRame Jajan Kuliner” dan voucher kupon pembelian.

Masalah harga yang ada di event kuliner tersebut sangat terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong. Semakin malam semakin ramai banyak orang berkunjung ke event kuliner tersebut. Saya mengisi voucher untuk pembelian saya mengisi sebesar Rp50.000. dan dari jumlah kupon tersebut bisa mendapatkan 2 kuliner Indonesia. Saya tertarik dengan “Nasi Goreng Rempah Mafia”, saya memesan menu tersebut karena saya tertarik dengan tingkat level kepedasannya.

IMG20170527195958
Foto Nasi Goreng Rempah Mafia , Tangcity Mall
IMG20170527195444
Foto daftar harga dan menu yang ada di Nasi Goreng Rempah Mafia

Nasi Goreng Rempah Mafia tersebut mempunyai beberapa cabang, yang saya tahu dia membuka cabang di daerah Bandung tepatnya Dipatu Ukur dan di daerah Tangerang selatan tepanya di belakang mall Teras Kota. Saya memean yang Nasi Goreng Yakuza dengan campuran kikil dan daging cincang dengan level tingkat kepedasan Menyesal yang artinya perbandingan nasi dan cabai tidak seimbang. yaitu cabai lebih banyak dari pada cabai. Saya ingin memesan di level kepedasan terakhir tapi menu tersebut sudah sold out atau habis. buat kalian yang ingin datang ke event tersebut.

IMG20170527195504.jpg

IMG20170527195434.jpg

Buat kalian pecinta kuliner Indonesia jangan sampai kelewat event acara kuliner tersebut yang di adakan di area parkir lobby perintis tepatnya di Tangcity Mall, Tangerang. Event “Rame Rame Jajan Kuliner” tersebut diadakan dari tanggal 10 Mei-4 Juni 2017. jadi tunggu apalagi jangan sampai kelewatan event kuliner yang di adakan tersebut. berbagai kuliner khas Indonesia tersedia di event ini. Karenaa event kuliner tersebut jarang diadakan.

Penulis : Mochamad Firmansyah

NIM : 1471503571

Digital Media kel SA