Seperti di post gua sebelumnya kali ini gua akan ngebahas tentang sebuah vga merk Nvidia yang telah dibuat ulang oleh salah satu pabrikan Hardware ataupun aksesoris PC yang namanya sudah tidak asing lagi, ya itu adalah Micro Star International atau yang biasa dikenal dengan MSI.20170521_163909

Untuk kualitas, VGA buatan msi ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, MSI menjadi salah satu pilihan utama dalam perakitan sebuah PC ataupun aksesorisnya, bersaing dengan kompetitornya yaitu ASUS, kedua pabrikan ini adalah pilihan utama baik para gamers maupun para editor atau animator, karena kedua pabrikan ini sudah menciptakan hardware terbaik dibandingkan pesaing lainnya seperti Biostar, Zotac ataupun yang lainnya.

20170310_092812

Dan VGA MSI GTX 760 Hawk Edition yang akan gua bahas kali ini adalah sebuah vga dengan kelas Mid-End (kelas menengah keatas) dengan kemampuan yang cukup memumpuni dan yang pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, VGA ini menjadi salah satu gebrakan bagi kompetitornya ASUS yang relatif memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan MSI.

MSI GTX 760 memiliki spesifikasi dasar yaitu 2GB GDDR5 256bit, PCI-E 3.0, dibuat oleh aritektur kepler, yang mana lebih baik dari pendahulunya, memiliki CUDA Cores sebanyak 1152 dan base clock sebesar 1111Mhz tapi mampu di OverClock hingga 1176 Mhz, membutuhkan tenaga yang cukup besar yaitu menggunakan 2×8 pin power, namun sebanding dengan performa yang dapat dihasilkan.

This slideshow requires JavaScript.

Selain spesifikasinya yang baik MSI GTX 760 Hawk ini juga didukung dengan beberapa fitur2 menarik seperti :

  • Dual Bios
  • Military Class 4 Component
  • OC Kits / OC Ready
  • Twin Frozr IV fan
  • Airflow Control
  • Dust Removal
  • dan masih banyak fitur2 menarik lainnya.

Selain Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup tinggi harganya pun sangat terjangkau, dibandingkan kompetitor lainnya, harganya berkisar dari Rp. 1.500.000 – Rp. 2.000.000 (tergantung lokasi dan penjualnya).

Sekian pembahasan tentang MSI GeForce GTX 760 Hawk edition ini, mohon maaf bila ada kesalahan, hope you guys like it, and hope you guys enjoy it, i’m Danimalkani, goodbye and stay in front!