Cara Merawat Vespa

IMG_4192Vespa adalah kendaraan bermotor yg di gemari oleh banyak kalangan, dari vespa tua sampai vespa keluaran produk sekarang. Dengan tampilannya yang unik dan menarik, vespa menjadi icon atau kendaraan yang sangat di gemari oleh semua kalangan sampai sekarang. Setiap orang yang mempunyai vespa tua atau vespa sekarang ini, beranggapan bahwa: “kendaraan vespa ini sangat cocok di pakai untuk berkendara mengelilingi Ibukota Jakarta atau kumpul-kumpul bareng dengan orang yang mempunyai vespa juga.” Bahkan bukan sekedar teman setia dalam mengelilingi Jakarta, ada juga yang beranggapan “cocok untuk touring bareng keluar kota.” Setiap orang yang mempunyai kendaraan ini, pasti memiliki kenangan yang tidak bisa di lupakan. Karena keseruan berkendara dengan menggunakan kendaraan Vespa ini.

Tidak gampang merawat kendaraan jadul ini, di bandingkan dengan merawat kendaraan lainnya. Karena dari segi mesin pun kendaraan jadul ini berbeda dengan mesin kendaraan lainnya. Tidak banyak orang yang mengerti dengan mesin kendaraan ini, jadi kita harus merawatnya dengan rutin agar kita bisa menikmatinya saat berkendara mengelilingi Ibukota atau touring bareng keluar kota. 

Seiring berjalannya waktu dari zaman ke zaman dengan teknologi tinggi yang tadinya dikalangan vespa itu menggunakan system mesin 2 TAK yang sekarang menggunakan injection biasa kita sebut matic. 

Dengan banyak merk dipasaran salah satunya Piaggio ini, menggunakan teknologi tinggi kedalam system mesin vespa matic, dengan menerapkan design design terkini yang menyesuaikan lifestyle di dunia membuat para semua kalangan ingin menggunakan vespa keluaran dari merk Piaggio ini.

IMG_7659

Dan tidak hanya hal itu, vespa matic ini juga membutuhkan perawatan yang khusus supaya kualitas dan kebersihan pada vespa ini juga terjaga sesuai keinginan kita. Untuk mendapatkan performa mesin yang baik kita pun harus rajin mengecek serta service mesin dalam kurun waktu minimal 1 bulan sekali atau tiap jarak tempuh 2.500 KM. 

IMG_7966

image (1)Service CVT 

Mekanik dari our service vespa mengatakan “mesin yang berkualitas, yang bersinergi ialah mesin yang di rawat dengan rutin”. -wijaya. 

IMG_7968IMG_7969Mencuci Vespa agar terlihat bersih

Rawatlah kendaraan anda dibengkel resmi dan gunakanlah sparepart orisinil yang semestinya. Semakin sering membersihkan Vespa semakin nyaman saat kita menggunakannya.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s