Perkenalan Arena Of Valor

unnamed
Sumber : Arena Of Valor

Arena of valor merupakan game yang dikembangkan oleh Timi Studio Group untuk pertamakalinya. Game ini adalah game berat gender MOBA ( Multi-player Online Battle Arena ) yang dimainkan dengan 5 vs 5. Game ini server lokal sehingga mempercepat proses matchmaking dalam permainan. Seperti di Indonesia memiliki server sendiri yaitu baratayuda sehingga player seluruh Indonesia menggunakan server tersebut dalam game. 


Game ini pertama kali di realise di Cina karena perusahaan yang pertama kali mengembangkan game ini ialah Timi Studi Group yang berada di Cina. Game ini dapat menarik perhatian para gamer di Cina pada saat pertama kali realise. Untuk pertama kalinya game ini mampu menarik perhatian dengan 200 juta orang Penguna atau player game. Secara bertahap game ini mulai dipasarkan secara internasional baik itu Eropa dan Asia. 

Mengenal Arena Of Valor 

Di Indonesia game ini banyak menarik player game dan bahkan bukan gamer pun memainkan game ini. Game ini menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Dapat di lihat dari aktifitas admin game dengan mengadakan lomba secara online yang di sebut vo-cup dengan hadiah 1 milyar besarnya. Juara di bagi menjadi 5 juara 1 mendapat Rp. 300 Juta, juara 2 mendapat Rp. 150 Juta, juara 3 mendapat Rp. 100 Juta, juara 4 mendapat Rp. 50 Juta dan untuk juara 5 memperoleh Rp. 20 Juta. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa game ini memiliki falue yang sangat besar. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s