SEJARAH SLIME

Hallo.. didalam video ini akan menceritakan Sejarah mainan Slime, asal mula munculnya slime dan populernya nya mainan slime hingga saat ini

SLIME adalah mainan yang terbuat dalam bahan utamanya adalah lem. Slime pertama kali dipelajari awal abad 20 saat ilmu polimer sintetis diterapkan dan pada tahun 1928, model molekul staudinger dipelajari oleh dua orang ilmuwan yaitu meyer dan Mark.

Mainan ini pun bukan hanya anak-anak saja yang memainkan, mainan ini namun sekarang sudah banyak khalangan artis artis yang memainkan mainan slime ini di youtube.

Muncul pada tahun 1980an bermacam-macam slime mulai dipasarkan. Dan hingga saat mainan slime makin populer. Bukan hanya anak-anak saja yang menggemari mainan ini, namun orang dewasa pun sudah mulai ikut memainkan mainan ini.

Mainan ini sangat digemari oleh anak-anak sekarang. Memang saat ini membuat slime tak harus menggunakan boraks sebagai bahan dasar. Berbagai macam bahan lain mulai dimodfiaksi untuk jadi bahan pembuatan slime yang lebih ramah anak dan aman digunakan. Sudah banyak pula yang menjualin mainan Slime ini di mall – mall , dari cara pembuatan yang cukup mudah di dapatkan melalui youtube pun membuat anak-anak semakin menyukai mainan slime ini.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s