Dari Hobi Menjadi Prestasi

Dari Hobi Menjadi Prestasi

IMG-20171121-WA0007[1]

Vrizky latifa laksmono atau yang lebih sering dikenal dengan dinda, merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Dinda adalah siswa SMA 1 Tangerang Selatan. Berawal dari hobinya yaitu bernyanyi hingga ia bisa mendaptkan prestasi di bidang tarik suara. Selain bertalenta dalam bidang tarik suara, dinda juga berbakat memainkan alat musik lainnya seperti gitar dan keyboard. Prestasi dinda juga sudah tidak diragukan lagi mulai dari se-tangerang selatan hingga se-jabodetabek. Adapun prestasi dinda yaitu juara 1 solo vocal tingkat Kota Tangerang, juara 3 solo vocal sejabodetabek, dan juara 1 solo vocal porseni.

IMG-20171121-WA0006[1]

Selain prestasi solo vocal dinda juga berprestasi di vocal grup. Di vocal grup inilah wanita berumur 16 tahun ini mendapat banyak pengalaman dan prestasi se- jabodetabek. Prestasi yang ia torehkan bersama vocal grupnya yaitu ; juara 2 vocal grup se-jabodetabek dan juara 3 vocal grup FLSN. Prestasi – prestasi yang ia dapatkan di bidang tarik suara ini membuat dia bisa mendapatkan beasiswa dan bisa masuk ke SMA 1 Tangerang Selatan.

Selain berprestasi di bidang musik atau tarik suara wanita kelahiran 16 mei 2001 juga berprestasi di dunia akademik terbukti dari nilai rata – rata raportnya yaitu 88,7. Menurutnya, cara membagi waktunya yaitu dengan mementingkan pendidikan terlebih dahulu. Adik kandung dari Vidyardi Laksmono ini juga mengatakan bahwa ia tidak terganggu akan aktivitas bermusiknya karena aktivitas bermusiknya ia lakukan setelah jam pelajaran atau jam sekolah selesai. Dengan vocal grupnya dinda mempunya latihan khusus dan ada pelatih vokalnya yaitu pada Sabtu pagi hingga siang. Namun, jika ingin mengikuti kompetisi atau mengisi suatu acara dinda pribadi ataupun dengan vocal grupnya pasti memiliki jadwal tambahan di waktu lain dan yang pasti tidak menggangu waktu sekolah ataupun waktu belajar dinda. Arti musik buat seorang dinda adalah “pelengkap hidup, tidak ada musik seperti terasa sepi”.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s