Pengalaman Aflah dalam Musik

WhatsApp Image 2017-11-27 at 10.53.07

Musik ialah irama, melodi yang dapat menggambarkan suasana hati kita. melalui musik kita bisa terhibur dan bisa mengekspresikan diri kita.

Muhammad Aflah atau biasa disapa Aflah. Merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara. Saat ini, aflah berumur 23 tahun. Aflah sudah menyukai Musik sejak ia masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Aflah sudah sering main ke studio musik, sampai menjaga studio juga sudah pernah. Ia, menyukai genre musik punk rock karena pada awalnya dikenali oleh teman. Setelah didengarkan ternyata musik punk rock membuat dirinya semangat lagi untuk beraktifitas. banyak sekali band-band yang ia idolakan seperti Rancid, Transplant, dan Blink 182.

Selama ini ia juga memiliki banyak pengalaman seperti menjaga studio, jualan tiket konser, operator mixer, ia juga pernah kerja disebuah label musik sebagai road manager Red Revolution band. Tetapi, saat ini Red Revolution sedang vakum. Red revolution saat itu aktif manggung di pensi-pensi sekolah dan di Jakcloth.  Selain menyukai musik Aflah juga handal dalam memainkan alat musik.

Sejak ia kecil, Aflah sudah diperkenalkan alat musik seperti gitar akustik, gitar listrik dan biola. Ia juga pernah mengikuti les vocal tetapi menurut Aflah itu tidak cocok dengan dirinya. Setelah itu Aflah mencoba memainkan drum. Dan ternyata ia menyukai alat musik itu.  Dalam berlatih drum Aflah melihat vidio-vido dari Youtube. Karena, dulu harga les mahal karena dari itu Aflah belajar drum melalui Youtube.

Pengalaman Aflah dalam Musik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s