KISAH ICHA SI PUTERI RANTAU

a 1

Meylisa Yuliastuti Sahan atau yang kerap disapa dengan Icha merupakan dara Muda kelahiran 21 tahun lalu. Icha merupakan mahasiswa komunikasi semester akhir di salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta. Tekat api yang dimiliki Icha menghantarkannya sebagai pemudi yang memiliki segudang Prestasi yang telah ia capai. Gadis rantau ini memiliki beberapa prestasi dianatanya ialah ia menyandang sebagai Runner Up Puteri Komunikasi 2016. Jeri payanya selama ini mendapatkan hasil yang membahagiakan. Di tahun lalu bukan hanya gelar Runner UP Puteri Komunikasi saja yang ia telah capai, tapi ia dituntut oleh universitasnya tempat ia menggali ilmu sebagai Duta KebudiLuhuran tahun 2015 lalu.

Icha juga dikenal sebagai sosok seorang sahabat yang selalu menyebarkan jiwa inspiratif kepada para teman-temannya. Dan icha dikenal mata dosen-dosen sebagai mahasiswa yang memiliki sikap yang cakap, berprsetasi dalam akademik, serta memiliki sikap tanggung jawab yang tinggi, yang jarang dimiliki oleh mahsiswa “Zaman now”. Sosok yang Multitalent ini menjadi sosik inspirasi bagi penulis. Karena apa ? karena sosok Icha bisa menunjukan dan mematahkan pikiran bahwa kalau sesorang yang dari desa, tidak bisa berpresatasi di kota yang ia singgahi sekarang. Sosok icha mematahkan semua pikiran negatif menganai sesorang yang berasal dari kampung. Dan sosok Icha mematahkan tidak semuanya yang dari kampung itu “ndeso”.

Sosok Icha memiliki kepribadian baik dimata para sahabatnya ataupun para dosen. Berkat itulah Icha dinobatkan sebagai Duta Kebudiluhuran 2015 oleh universitas Budi Luhur.

Gadis yang memiliki hobi membaca dan menulis ini merupakan sosok yang aktif, terbukti bahwa ia aktif dalam menulis blog nya dan aktif mereview-revew buku hasil bacaannya di sosial medianya dan di blog Pribadinya.

Saat ini Icha disibukan dengan penggarapan Proposal Skripsinya, yaa maklum mahasiswi semester akhir yang tidak akan lama akan menyandang gelar sarjananya ini. Walaupun Icha di sibukan di dunia perkuliahannya tetatpi ia masih menyempatkan untuk membaca buku dan mereview-review nya memceritakan isi buku yang telah ia baca kepada netizen-netizen.

Icha yang mandiri, berprestasi dan memiliki multi bakatnya ini. Merupakan satu dari ratusan remaja Indonesia yang menginspirasi. Karena kegigihan, semangat, dan kesabaran dalam hidup di kota orang. Membuahkan hasil yang manis, yaitu Icha memiliki segudang prestasi yang telah ia capainya selama ini, selama ia merantau di Jakarta. Dan Icha menginspirasi penulis untuk selalu berkarya dan berprestasi

Dan Berikut Video Mengenai Sosok Icha dimata para sahabatnya dan Dosennya tempat ia menuntut ilmu :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s