Tips Menjaga Hubungan Tetap Harmonis Dengan Teman

 

IMG-20170704-WA0003

  1. Hangout Bersama Teman.

Hangout dengan teman – teman itu sangat membantu agar hubungan kamu dan teman kamu tetap harmonis dan dengan hangout kamu dapat lebih mengetahui bagaimana sifat dari teman – teman kamu. Memilih tempat hangout juga tidak perlu memilih tempat yang bagus, mewah, dan WOW!. Pilih tempat hanout sesuai dengan isi kantong kamu dan teman – teman kamu. Tempat yang sederhana pun tetep asik, yang penting kan bisa ngumpul bareng  temen – temen kamu.

1463415152704.jpg

 

  1. Hunting Dengan Temen.

Siapa sih anak muda zaman sekarang yang gak tau hunting? Hunting sekarang udah jadi kebiasaan anak muda zaman now haha. Hunting juga bisa lebih mendekatkan kamu dengan teman – teman kamu. Karna moment pada saat hunting itu asik banget, kita bisa dapetin moment – moment yang seru dan lucu. Apalagi kalo kamu dan teman – teman kamu sehobi, yang hobi nya itu foto – foto. Dijamin hubungan kamu dan teman – teman kamu bakalan tetep harmonis.

IMG-20170522-WA0002

  1. Mengadakan Reuni Sekolah.

Acara reuni juga salah satu hal yang penting jika kamu udah lulus sekolah. Dengan mengadakan acara reuni atau menghadiri acara reuni, kamu dapat berkumpul kembali, menikmati suasana saat reuni dan flashback bagaimana kamu dan teman – teman kamu pada saat masih di sekolah dulu. Kamu juga bisa mengetahui kemajuan temen – temen kamu, bagaimana hidup mereka pada saat sudah lulus sekolah.

IMG-20160224-WA0065

  1. Traveling Bersama Teman.

Nah, kalo traveling dengan teman – teman ini biasanya kalo hubungan kamu dan teman kamu sudah cukup dekat dan sudah mengetahui sifat satu dengan yang lainnya. Karna traveling membutuhkan teman cocok dengan kita. Kalo traveling bareng temen yang belom cocok, jangan harap traveling kamu dan teman kamu bakalan asik dan menyenangkan. Pasti ada aja sifat kamu atau temen kamu yang belum diketahui dan membuat tidak enak satu sama lain.

  1. Mengerjakan Tugas Kelompok.

Dalam mengerjakan tugas kelompok, biasanya ada kelompok yang sudah ditentukan oleh guru atau dosen, atau ada juga yang memberikan kita kebebasan untuk memilih teman untuk sekelompok dengan kita. Tapi di tentuin atau kita yang memilih teman dalam kelompok juga sama saja. Karna dengan mengerjakan tugas kelompok bersama membuat kita juga lebih mengenal satu sama lain, mengetahui sifat masing – masing. Jadi jangan kecewa kalo kelompok tugas kamu ditentuin, siapa tau kamu belum mengenal salah satu orang dari teman kamu itu, jadi bisa nambah – nambah teman juga kan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s