Cara merawat tattoo lama.

Di topik kali ini saya membahas topik cara merawat tattoo. Karna banyak orang yang mempunyai tattoo permanen yang sudah lama ditubuhnya mengeluh kalau tattoo nya mulai kusam atau memudar warnanya lama kelamaan.

Buat kalian yang bingung bagaimana cara merawat tattoo yang sudah lama dan menjaga kualitas tattoo itu sendiri agar tidak pudar, dan berikut ini adalah tips cara merawat tattoo.

20171204_220002.jpg 1.Peratama yang harus dilakukan adalah mengolesinya dengan salep khusus untuk sebagian besar pecinta tattoo sudah tidak asing dengan nama “after care” nama tersebut adalah merk sebuah salep khusus merawat kualitas warna dari tattoo itu sendiri.

2.Langkah kedua adalah menjaganya dari sinar matahari secara langsung, jadi perawatannya tidak berbeda layaknya kalian merawat kulit kalian paparan sinar matahari yang berlebihan bisa memburamkan tattoo pada kulit anda.

20171205_121959.jpg 3.Langkah ketiga adalah mengolesinya dengan minyak zaitun ini adalah langkah paling mudah dan murah  dan banyak orang yang merekomendasikan dengan mengoleskan minyak zaitun ke tattoo lama.

4.Langkah berikut nya retouching atau sentuhan ulang pada tattoo lama, jika kalian merasa tattoo yang kalian miliki sudah mulai kusam dan pudar dan sudah tidak bisa diatasi dengan minyak zaitun dan salep khusus tattoo. Kalian bisa memberikan sentuhan ulang pada tattoo lama kalian untuk menguatkannya kembali, sentuhan ulang yang saya maksud disini prosenya sama seperti saat kalian membuat tattoo. Hal yang membedakannya hanyalah objek pada saat sentuhan ulang atau retouching, tattoo yang sudah kusam atau pudar hanya akan diwarnai supaya terlihat seperti baru kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s