Hero Archer Kunci Kemenangan

violet

Hero archer merupakan Hero kunci kemenangan. Nah kali ini saya akan membahas hero archer yaitu violet. Violet pada season 2 ini memiliki kekuatan yang luar biasa di dalam game. Di setiap match jika tim di lengkapi dengan Hero archer ini dapat dipastikan bahwa tim tersebut akan memenangi match tersebut. Tapi meski demikian skill dari pilot Hero tersebut harus di perhitungkan karena jika skill dari pilotnya kurang maka ada kemungkinan juga bagi tim yang di lengkapi dengan archer ini akan mengalami kekalahan. Nah sekarang kita bahas seberapa besar pengaruh Hero ini dalam kompetisi arena of valor yang di adakan oleh tim Garena. Di setiap pertandingan BoV ataupun Vo-cup Hero ini selalu mendapat band atau di blacklist dari match. Hal tersebut dikarenakan Hero ini sangatlah berbahaya jika Hero ini di dapatkan oleh salah satu tim. So dengan bukti-bukti tersebut dapat di simpulkan bahwa Hero ini sangatlah berbahaya. Kelebihan yang dapat membuat Hero ini berbahaya adalah skill yg ia miliki. Adapun skill Hero ini sbb :

  • Passive : Reload

Setiap Attack Normal Violet mengurangi Cooldown skill Tactical Fire sebesar stengah detik. Dengan Pasif nya ini, violet dapat dengan mudah memberikan damage yang lebih banyak ke semua musuh nya dengan spam yang diberikan oleh skill Tactical Firenya.

  • Skill I : Tactical Fire

Violet Berguling Kedepan dan serangan berikutnya menghasilkan Physical Damage ke semua hero musuh yang berada dalam garis. Dengan skill ini, jarak attack dan movement speed violet juga meningkat yang bisa membuat dirinya memberikan damage yang lebih besar ke hero musuh

  • Skill II : Fire in the Hole

Violet melempar sebuah granat kearah tertentu, yang menghasilkan physical damage pada musuh dan mengurangi movement speed mereka sebesar 90% selama 1 detik. Radius skill ini sangat kecil tapi kekuatan ledakan dari skill ini sangatlah luarbiasa besar.

  • Skill Ultimate : Concussive Rounds

Violet mencharge bazooka nya dan menembakan serangannya ke musuh dalam jangkauannya, yang mengakibatkan physical damage. Perlu dicatat bahwa skill ini punya delay yang cukup lama namun saat tembakan ini siap, akan memberikan damage yang krusial ke musuh yang terkena hit skill ini.

Hal yang perlu di perhatikan ialah jika teman setim menggunakan Hero ini harus ada salah satu personil yang melindungi tim ini karena Hero ini memiliki defense yang tipis. So sekuat mungkin jagalah carry yang sangat berbahaya ini agar tim dapat memenangkan match dengan rasio 99%.
Semoga bermanfaat 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s