KSBL Road To JSR

Kali ini gue akan bahas tentang acara vespa tepat nya di cilengsi jinggol kabupaten bogor. acara vespa ini namanya JSR atau bisa disebut Java Scooter Rendezvousdan acara ini diselenggarakan yang ke 11 tahun, biasa nya sih acara vespa ini setahun sekali tapi masih banyak juga acara-acara vespa lainnya yang diadakan di luar kota atau wilayah, alasan gua kenapa mau bahas tentang acara vespa karna disini banyak macam-macam varian vespa dari yang sespan, extreme, matic klasik dan antik.

Dan disini juga banyak orang yang berdatangan dari berbagai luar kota seperti sukabumi, jogja, solo, padang dan masih banyak lagi yang berdatangan dari luar kota. unik nya di acara vespa ini bukan cuma sekedar acara musik dan silaturahmi sesama pecinta vespa saja melainkan disini juga ada lomba vespa kontes, lalu vespa-vespa yang dirakit segokil mungkin karna hadiah nya pun lumayan besar bagi yang memenangkan lomba ini, makanya banyak orang-orang untuk menghias atau merakit vespa nya supaya mendapatkan hadiah tersebut. dan diacara vespa ini juga banyak terdapat yang berjualan spare part vespa yang harga nya masih terjangkau walaupun barang nya memang sudah jarang ditemui dimana-mana makanya kalau memang punya duit dan ingin membeli barang vespa yang sudah jarang dijual di bengkel-bengkel dapat ditemukan disini dengan mudah dan harga yang sedikit murah tergantung bisa menawarnya saja. dan kebetulan komunitas vespa gua sendiri yaitu ksbl atau biasa disebut komunitas scooter budi luhur dan komunitas vespa gua ini mendonasi untuk partisipasi acara vespa ini, selain itu masih banyak juga komunitas-komunitas juga vespa yang ikut berpartisipasi untuk acara ini agar berjalan dengan baik dan lancar, seperti marabunta scooteris dan scooter anak rawa belong.

Disini juga banyak komunitas yang ingin betukar sticker agar komunitas nya bisa dikenal banyak orang sampai manapun karna yang datang dari berbagai daerah. ya walaupun orang-orang yang berdatangan dari jauh tetapi lelah nya terbayar setelah sampai di acara karna acara nya yang seru dan banyak komunitas vespa yang berdatangan, di acara ini juga kedatangan guest star yang ditunggu-tunggu oleh pecinta vespa yaitu penyanyi reggae om toni Q.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s