Taman Cikokol

Screenshot (26)

Taman Cikokol yang lokasinya tidak jauh dari  taman potret, area yang merupakan tanaman dan pepohonan disebelah jalan bypass cikokol, Tangerang. Area yang dulunya tidak diperhatikan akhirnya mendapatkan perhatian oleh pemerintah kota setempat dan diberi nama Taman Cikokol.

Taman cikokol berlokasi yang beralamat di Jalan Babakan ini juga menjadi salah satu Taman-taman di Tangerang yang juga bisa menjadi salah satu tempat menghabiskan waktu dengan keluarga, biasanya pengunjung menghabiskan waktu disini hanya dengan melihat lihat apa yang ada ditaman ini, tempat spot untuk berfoto dan adanya tempat khusus bagi kelinci dan kupu kupu yang didesain secara unik sehingga bisa menarik perhatian masyarakat. kelinci didalam penangkaran tentunya hanya bisa dilihat dari luar oleh pengunjung dikarenakan tidak menginginkan hal yang tidak kondusif bisa terjadi ketika ramai namun tempat besar khusus untuk kupu kupu ini bisa dimasuki oleh siapapun. tempat yang menjulang tinggi keatas ini adalah tempat kupu kupu untuk memulai metamorfosis

Tidak banyak fasilitas yang ada ditaman ini, Karena taman ini dibuat hanya sebagai pelengkap, lokasinya yang hanya bisa menyebrang dari taman potret mungkin menjadi salah satu alasan kenapa tidak banyaknya fasilitas yang disediakan. Namun kalau hanya sekadar kursi untuk duduk duduk.. dan bersantai tentunya taman ini menyediakan hal itu.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s