Tips dan Trik Mengcustom Sepatu

IMG_4922.JPG

Beberapa orang pasti sangata sering melihat jenis sepatu yang dia gunakan banyak sekali yang menggunakan sepatu yang jenis nya sama atau kembar seperti kita, pasti nya kita bete kalau banyak sekali orang menggunakan jenis sepatu yang sama seperti kita.

Kalian tidak perlu bete karena itu tidak akan meyelesaikan masalah. Solusinya Cuma satu, cari sepatu kalian yang sudah lama tidak terpakai dan punya warna yang tidak lagi bagus, kalian bisa desain sendiri dengan motif yang kalian mau. Sepatu akan membuat lebih fresh lagi setelah kita meng custom painting sendiri, sepatu kira sendiri yang memiliki desain yang kita mau. Itu juga yang bikin banyak orang juga minta custom painting ke kita karena custom painting  menarik untuk dilihat banyak orang lain.

Custom painting bisa kita lakukan sendiri di rumah asal kita mempunyai bahan-bahan yang diperlukan.

Bahan pertama yaitu sepatu, sepatu yang lebih cocok dan lebih enak untuk di custom painting yaitu sepatu dengan material bahan canvas atau material bahan leather. Kalau material bahan suede sangat tidak cocok untuk di custom painting, karena material berbahan suede itu dapat membuat mati atau rusak pada bulu nya.

IMG_4919.JPG

Bahan kedua yaitu cat, jangan juga menggunakan cat yang sembarangan. Alasannya jelas, biar kita tidak merusak material bahan sepatu itu sendiri. Maka dari itu gunakan cat yang rekomendasi dari orang-orang yang sudah atau lebih mengerti tentang custom painting tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s