Khasiat Daging Ular

Cover

Ular merupakan hewan yang tergolong jenis reptil. Bentuk tubuhnya yang panjang dan besisik. Bagi sebagian orang, ular merupakan hewan yang mengerikan. Karena terkenal dengan gigitannya yang beracun dan apabila terkena gigitan ular yang berbisa jika tidak cepat ditangani medis, maka bisa menyebabkan kematian.

Namun nyatanya daging ular juga dimanfaatkan sebagai daging konsumsi dan banyak orang yang menggemari olahan daging hewan ini. Bahkan banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam karena percaya akan khasiatnya jika daging ular tersebut diolah dengan benar.

Adapun beberapa manfaat dan khasiat daging ular adalah :

  1. Meningkatkan gairah seksual dan stamina
    Manfaat yang paling umum bagi daging ular adalah mampu meningkatkan gairah seksual bagi para pria dan mampu meingkatkan stamina sehingga bisa lebih tahan lama di atas ranjang.
  2. Efektif untuk anti racun
    Meskipun hewan ular terkenal mempunyai bisa yang mematikan. Namun teryata daging ular dimanfaatkan juga untuk anti racun atau penawar racun di dalam tubuh.
  3. Sumber nutrisi bagi tubuh
    Daging ular juga dipercaya memiliki khasiat yang menyehatkan. Karena mengandung beberapa nutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat dan kalori.
  4. Menyembuhkan beberapa jenis penyakit
    Biasanya daging ular kobra lah yang paling berkhasiat menyembuhkan penyakit, namun daging ular biasa juga bisa mampu untuk mengobati beberapa jenis penyakit secara efektif seperti alergi berat, tekenan darah tinggi, stroke dan kangker.
  5. Mengobati Impotensi
    Olahan daging ular selain mampu meningkatkan gairah seksual bagi pria juga mampu mengobati impotensi.

Cover2

Untuk mendapatkan semua khasiat tersebut olahan daging ular harus benar, memerlukan teknis khusus juga agar bau dari daging ular tersebut tidak terlalu menyengat. Daging ular biasanya dimasak dengan cara dibuat sate atau sop tidak hanya itu, empedu dan darah nya pun juga bisa dikonsumsi.

Selain bermanfaat bagi kesehatan daging ular juga bermanfaat untuk kecantikan terutama untuk kulit. Daging ular dipercaya dapat menghaluskan kulit tubuh kita serta dapat mencegah penuaan dini.

Wow,  ternyata dibalik sosoknya yang mengerikan terdapat manfaat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh kita loh. Namun harus tetap diolah dengan baik, jika tidak mahir dalam mengolahnya sebaiknya cari warung olahan ular. Setiap sore hari di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang terpadat warung yang menjajakan olahan daging ular tersebut. Harganya yang terjangkau mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 60.000 sudah bisa menikmati lezatnya daging ular tersebut, dan nikmatilah bersama keluarga atau teman kalian yaa.

Khasiat Daging Ular

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.