Di dalam Wajah Cantik terdapat Wajah yang Sehat

C360_2016-08-08-11-55-28-158

Wajah adalah hal pertama yang dilihat ketika seseorang saat bertemu atau bertatap muka. Oleh karena itu wajah memiliki peranan utama dan bahkan penting bagi seseorang, terutama seorang wanita. Memiliki wajah yang cantik namun tetap sehat merupakan dambaan bagi semua wanita yang ada di dunia. Tidak diragukan lagi mereka banyak memburu produk produk kecantikan untuk memenuhi kebutuhannya dalam membuat wajah mereka supaya tetap terlihat cantik. Namun sayangnya, mereka terkadang hanya mengejar kecantikan sehingga mereka lupa bahwa kesehatan terhadap kulit wajah lebih penting dari semuanya itu.

Tidak banyak dari wanita di seluruh dunia yang menyadari bahwa kesehatan kulit wajah mereka lebih penting dan pada akhirnya kecantikan terhadap wajah mereka akan mengikuti nya sendiri. Sebetulnya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah agar tidak mudah kusam dan timbul jerawat tidak memerlukan biaya yang mahal, kalian masih bisa mendapatkan atau menggunakan bahan bahan alami yang ada di sekitar kita.

Perlu diingat lagi terkadang wanita juga sering mengabaikan hal hal kecil yang membuat kulit wajahnya menjadi tidak sehat, hal sepele seperti tidak mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh wajah saja itu sudah menjadi masalah untuk kesehatan kulit wajah anda, karena tangan merupakan sumber potensial penyebaran kuman dan bakteri yang dapat menimbulkan jerawat pada kulit wajah anda. Lalu tidak membersihkan wajah setelah menggunakan make up, sebagian wanita terkadang malas untuk menghapus make up mereka karena beralasan malas atau sedang lelah, namun ternyata hal kecil seperti ini mampu membuat wajah anda berjerawat. Kemudia pola tidur yang tidak teratur (bergadang), pola tidur yang tidak teratur akan membuat kerutan pada wajah hingga membuat kantung mata pada kulit wajah menghitam. Kurang minum air putih ternyata juga mampu buat kulit wajah menjadi tidak sehat, bila kurang meminum air putih maka kulit wajah akan kekurangan cairan / dehidrasi sehingga wajah terlihat kering. Minumlah minimal 8 gelas air putih untuk menjaga asupan cairan kulit wajah anda.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s