Accessories Vespa

Hallo sobat otomotif, kali ini bertemu lagi dengan mimin V. Gimana kabar sobat otomotif semua? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua ya

Kali ini, mimin bakal bahas beberapa aksesoris dari vespa modern di zaman now, dan juga mimin akan kasih tau harga-harga pasarannya…

Langsung aja kita cuss yang pertama, dari bagian depan, aksesoris yang bisa kita tambahkan agar vespa kita semakin vintage adalah flyscreen. Flyscreen sendiri berbentuk seperti mika, di desain dengan bentuk mengikuti lekuk bagian kepala dari vespa. Dengan bentuk yang di desain seperti itu, dapat membantu menghalangi si pengendara vespa terkena kerikil dll. Untuk harga sendiri, flyscreen berada di kisaran 700 ribuan.

IMG_8122Flyscreen

Selanjutnya ada floormat, aksesoris ini bisa disebut karpet motor ini bisa digunakan untuk mencegah slip bagi si pengendara vespa agar tetap bisa menjaga keseimbangannya. Selain itu desain dari floormat ini juga sangat pas dengan vespa modern di zaman now. Untuk harga, floormat berada di kisaran 500 ribuan.

IMG_8123Floormat

Yang ketiga, ada yang namanya side bar.  Guna dari side bar adalah melindungi body belakang dari goresan ringan hingga tabrakan parah sekalipun. Untuk harga yang ditawarkan karena sidebar adalah satu paket, harganya berada di kisaran 2 jutaan ya sobat otomotif.

IMG_8126SideBar

Di nomer keempat, aksesoris yang bisa membuat vespa kita semakin mantap adalah rear career, rear career membantu kita jika berkendara berdua dan bisa membuat nyaman siapapun yang kita bonceng. Meski terbuat dari besi secara keseluruhan, rear career juga bisa kita fungsikan sebagai penyender dan penopang untuk barang-barang yang kita bawa apabila berkendara jauh. Untuk harga dari rear career sendiri, berada di kisaran harga 350 ribuan ya sobat otomotif.

IMG_8125RearCareer

Yang kelima adalah bar end, bar end sebenarnya adalah modifikasi di bagian spion yang menempel dengan stang motor. Modifikasi ini sebenarnya sudah umum sekali digunakan pada vespa-vespa di zaman now. Namun, dengan berbagai perkembangan terbarunya, bar end bisa menambah seksi motor vespa yang kita miliki. Untuk mendapatkan bar end ini, sobat otomotif tidak perlu merogoh kocek sangat dalam, hanya di kisaran 350 ribuan sobat bisa memiliki sepasang bar end mirror agar vespa sobat semakin sporty.

IMG_8124Bar end

Yang terakhir dan yang paling kelihatan merubah vespa sobat menjadi sporty adalah knalpot, kenapa knalpot? Knalpot menjadi salah satu aksesoris yang paling keliatan menonjol saat sobat memodifikasi suatu kendaraan, termasuk vespa, dengan banyak model dari knalpot untuk vespa zaman now, sobat bisa pilih model apa saja yang sesuai dengan kepribadian sobat otomotif. Untuk harga yang ditawarkan sendiri, knalpot untuk vespa zaman now berada di kisaran harga 2 jutaan, 1 set lengkap dengan yang part dari knalpot yang lain.

IMG_8127Knalpot

Oke, cukup sekian info dari mimin V, semoga membantu memudahkan sobat otomotif ya untuk memodifikasi vespa kesayangan sobat agar lebih sporty. Dan mimin V ingetin lagi ya, bahwa ini semua berdasarkan sikap obyektivitas dari yang mimin pantau hingga pertengahan desember ini ya…

Sampai bertemu lagi dilain kesempatan sobat otomotif

Salam V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s