Cara Menukarkan Tiket dan Menunggu Bingo

Hai guys, saya akan melanjutkan bagaimana tata cara untuk menonton theater dari JKT48

Sebelumnya sudah di beritahukan bagaimana tata cara memesan tiket nya secara online dan OTS

Mungkin kalau secara online agak sedkit rumit ya, tapi kalau teman – teman ingin lebih melihat secara seksama bagaimana step – step nya

Mungkin teman akan mengerti

Disini saya akan melanjutkan langkah setelah memesan secra online.

Setelah teman teman memesan tiket theater JKT48 secara online, di hari H sebelum pertunjukannya  mulai ( sekitar 1 – 1,5 jam ) teman – teman dapat mengambil tiket teman – teman dengan cara

Teman – teman di haruskan mengantri terlebih dahulu ( jika memang banyak yang ingin menukar tiket ) jika teman – teman sudah di depan tiketing, teman – teman wajib menunjukan barcode yang teman – teman punya bisa melalui smartphone teman – teman atau mengeprint kartu anggota free member teman – teman. Lalu teman – teman akan di wajib kan pula menunjukan kartu tanda pengena seperti KTP, SIM dan Kartu Pelajar ( jika masih siswa ) dan setelahnya staff tiketing akan memberikan tiket kepada teman – teman dan setelah itu teman – teman akan mendapatkan cap dari staff keamanan. Dalam pembagian tiket ada 2 tipe, untuk member Pria yang OFC akan mendapat kan tiket berwarna biru sedangkan untuk wanita dan anak – anak akan mendapatkan tiket berwarna hijau.

 

uas 4

Dan untuk yang ingin OTS, teman – teman bisa langsung datang ke FX Sudirman. Setelah teman – teman mendapat kan tiket, teman – teman akan menunggu waktu Bingo. Bingo akan di mulai 30 menit sebelum show mulai. Bingo dimulai dari tiket berwarna biru, setelah itu nomer yang tertera pada tiket akan di acak oleh staff dan nomer yang tertera yang dilayar itu yang akan masuk terlebih dahulu setalah tiket berwarna biru selesai di undi selanjutnya tiiket berwarna hijau. Sebelum masuk teman – teman akan di lihat tanda / cap menggunakan senter khusus dan tiket yzng teman – teman punya akan di robek oleh staff yang lainnya. Lalu teman – teman akan melakui pemerikasaan badan ( pria ) dan pemerikasaan tas. Setelah nya temen – teman di perbolehkan masuk ke dalam theater JKT48.

FYI di dalam theater teman – teman tidak diperbolehkan membawa makan dan minum, merekam segala kegiatan yang ada di dalam theater dan membuat kerusuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s