Hero Berkekuatan Chidori Arena Of Valor

worldbuilding
Hero megic adalah karakter yang memiliki damage besar di late game atau game yang lama. Seperti Hero yang kita bahas saat ini. Aliester merupakan salah satu Hero magic yang memiliki kekuatan listrik dengan damage besar jika sudah mencapai level maksimal. Level Hero pada saat game berlangsung maksimal mencapai level 15 untuk di game moba Arena Of Valor ini. Level ini dapat dicapai dengan cara farming untuk mendapat gold dan hp. Farming dapat di lakukan di Lane (jalur pertarungan di map) dan bisa juga mengambil dari monster hutan yang biasa di sebut dengan jugle. Nah untuk Hero megic dalam farming hanya dapat memanfaatkan Lane. Karena Hero dengan role magic ini sangat kesulitan untuk hit monster hutan. Kebanyakan role magic hanya mengandalkan skill yg mereka miliki. Dan terkadang skill ultimate dari Hero magic tidak dapat digunakan untuk farming di hutan. Contohnya seperti aliester ini sehingga ia sedikit lama untuk mencapai level maksimal.
Aleister
Aleister merupakan hero tipe Mage, yang  memiliki skill yang dapat melumpuhkan dan juga memberikan damage ke hero musuh. Dengan kekuatan misterius dari orb nya, Aleister mempunyai kekuatan yang luarbiasa yang disaat dia berada dalam situasi 1vs1, musuhnya pasti tidak akan bsa kabur dari jebakan nya.
Skill Passive: Wicket Plot
Setiap skill dan normal attack ke tiga dari Aleister, dia akan memberikan 1 curse stack ke musuhnya. Curse tersebut akan meledak setelah mencapai 3 stack ke musuh dana akan memberikan damage tambahan.
Dengan pasifnya ini, aleister dapat membunuh musuhnya dengan cukup mudah, apalagi jika musuhnya berada dalam keadaan low hp.
Skill i: magic barrier
Aleister membuat perisai pelindung yang dapat menimbulkan magic damage, stun dan menambah 1 curse stack ke hero musuh.
Skill ini memiliki jarak yang jauh dan dapat melumpuhkan hero musuh yang berada di area Magic Barrier. skill ini juga berguna di saat musuh berusaha untuk kabur dari petarungan. Musuh akan terkena stun dan juga memperlambat movement speednya.
Skill II: Matrix of Woe
Aleister membuat matrix, yang dapat menimbulkan magic damage secara terus menerus di area tersebut. Skill ini juga menambah 1 curse stack.
Skill ini membuat sebuah area yang dimana musuh akan secara langsung menjadi target dan memberikan damage yang instan.
Skill Ultimate: Magic Prison
Aleister menggunakan kekuatan didalam orbnya yang dapat memenjarakan musuh dalam penjara petir. Skill ini dapat melumpuhkan pergerakan musuh selama 2,5 detik, mengakibatkan magic damage dan stun musuh pada tiap hit. Musuh juga akan mendapat curse attack saat skill ini dimulai dan selesai
Semoga Bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s