Kegiatan Supporter Diluar Sepakbola

42308
Crew SBTG4 di back stage

Supporter…. segala cara dilakukan untuk mendukung sebuah tim kebanggaan entah dilakukan dengan cara menyanyikan lagu ataupun dengan spanduk-spanduk berisikan dukungan kepada tim yang didukung dengan dibentangkan di pinggir lapangan maupun diikat di pagar-pagar stadion, tak kenal laki-laki ataupun perempuan, anak kecil, remaja tanggung, orang dewasa, maupun orang tua sealipun kita semua saling menghormati maupun menghargai satu sama lain karena kita semua masih satu tujuan yaitu mendukung tim kesayangan kita semua. Peran penting supporter adalah memberikan dukungan kepada tim kebanggan disaat terpuruk maupun sedang Berjaya. Dan kita semua akan tetap menjadi satu selama tim yang kita dukung masih sama.

42311
MC SBTG4 sedang menyapa audiens yang hadir

Seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan dari Ultras Sector 5 yang memanfaatkan jeda libur kompetisi dengan mengadakan kegiatan acara musik yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pendukung Persija atau biasa dikenal dengan sebutan The Jakmania. Ultras Sector 5 yang menjadi salah satu komunitas di tribun utara atau lebih dikenal dengan sebutan Curva Nord Persija mengambil tema untuk acara music yang digagas, dengan tema “Spirit Behind The Goal” acara ini sudah berlangsung beberapa tahun belakangan ini dan ditahun 2017 Spirit Behind The Goal ini sudah berjalan yang ke 4 kalinya.

42307
audiens bernyanyi bersama dengan Ten Holes

Acara spirit Behind The Goal vol.4 ini dilaksanakan di hall basket Universitas Jaya Baya, Jakarta Timur. Tiket yang dijual untuk acara ini dibagi menjadi 2 yaitu tiket presale atau tiket yang dijual jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung dan tiket ots atau tiket on the spot yang dijual saat hari h disekitar venue acara. Tiket presale dijual dengan harga Rp.20.000,00 dan tiket ots dijual dengan harga Rp.30.000,00. Acara Spirit Behind The Goal menyajikan banyak band-band asal Ibokata, diantaranya : Grand Stand, Skarbu, Sick Of You, Circle Cloud, Jak Boyz, Cipinang Ska, Whatever, Stupidity, Keotik, Brownchino, No One Rules, Straight Answer, Gondal Gandul, dan Ten Holes. Acara dibuka mulai pukul 1 siang diawali oleh penampilan dari Grand Stand dan diakhiri oleh penampilan dari Straight Answer.

*berikut video:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s