Quotes Film “Doctor Strange” (2016)

Untitled

Halo para pecinta film, hari ini Quotes Film akan nge-rivew film “Doctor Strange” (2016). Film ini bercerita tentang seorang dokter ahli bedah yang sombong. Tapi pada suatu hari dia mengalami kecelakan parah sehingga tubuhnya lumpuh, dan kemampuannya menjadi terbatas, dia menhgabiskan uangnya untuk menyembuhkan tubuhnya. Namun usahanya sia-sia, tubuhnya tidak bisa pulih total. Hingga pada akhirnya diabertemu seorang “master pengobatan spiritual” bernama The Ancient One yang kemudian menjadikan doctor strange muridnya. Doctor strange dibimbing untuk menjadi pelindung alam manusia, dia harus menyampingkan egonya dan menggunakan segala kemampuannya untuk mnenjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.

Untitled

Pada saat pertama kali bertemu dengan Ancient One, doctor strange sangat sombong dan tidak percaya dengan adanya pengobatan spiritual, dia mengeluh dan membandingkan ilmunya dengan Ancient One. Karena kesombongan dan egonya doctor strange,  saat itu Ancient One berkata “Kau orang yang melihat dunia dengan lubang kunci”. Maksud darikata-kata terebut adalah seseorang yang hanya memandang sesuatu dari sudut ppandang yang sempit, padahal apa yang dia lihat tersebut hanya sebagian dari yang bisa ia lihat, maka dari tiu dia merasa sombong, tapi sebenarnya masih banyak hal yang ia tidak ketahui tentang apa yang ia lihat.

Gimana nih para pecinta film, menarik juga ya Quoets Film dari Ancient One (Doctor Strange). Oke mungkin sekian untuk quotes Film hari ini. Sampai jumpa minggu depan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s