Umpan Yang Akan Disiapkan

Umpan adalah salah satu umpan ikan atau makanan ikan.

Lalu Ambil cacing dari tanah,Sebelum Anda pergi memancing, Anda harus membeli sekaleng cacing atau menggalinya dari kebun rumah Anda. Simpan di wadah kecil dan isi penuh dengan tanah yang dingin, bisa menggunakan ember Ingatlah untuk membawa cacing hanya ketika Anda siap untuk menggunakannya. Pastikan mata kail telah atau pancingan diamankan pada pancing Anda.

Untuk tips dan trik menemukan cacing sendiri, lihat panduan cara mengumpulkan cacing tanah. Untuk bantuan cara mengikat kail ke pancing Anda, lihat cara membuat ikatan “simpul pancing”. Yanga pertama siapkan pisau untuk menggali tanah yang ada cacingnya.

IMG20171212122313
Yang kedua kita harus menggali tanah ada cacing atau tidak.

IMG20171212122324[1].jpg
Yang ketiga kalaw sudah ada cacingnya siapkan kedalam ember dan langsung bergegas ketempat pemancingan.

IMG20171212122332

Cara menuaukan cacing ke kail dan dipancingan.
Tusukkan ujung yang runcing dari kail ke bagian ujung dari badan cacing terus sampai tembus. Pilih bagian sekitar setengah sentimeter dari satu ujung badan cacing. Jika terlalu dekat dengan kepala cacing, ia mungkin bisa menggeliat dan malah menjauh dari mata kail. Hati-hati agar tidak menusuk tangan Anda sendiri saat mengaitkan cacing tersebut. dan jangan menekan langsung di bagian mata kail yang menembus cacing tersebut.

Tidak perlu merasa mual atau sungkan! Meskipun cacing mungkin menggeliat dan menggelepar ketika Anda mengaitkannya ke kail, cacing tidak bisa merasakan rasa sakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s