Olahraga Asik dengan Jari

Untitled

Berbagai macam olahraga yang ada di sekitar kita, tapi tak semuanya dapat menguras tenaga pada diri kalian loh.. Ada salah satu olahraga yang dahulunya sempat menjadi trend di kalangan remaja di Amerika, dan mulai berinteraksi dengan seluruh masyarakat di Indonesia. Olahraga ini tidak hanya dapat dilakukan oleh para remaja, tetapi bisa juga dilakukan oleh seluruh kalangan dengan range usia yang beragam.

Finger board, salah satu olahraga ataupun permainan yang berdasar dari olahraga skateboarding yang dilakukan dengan organ tubuh baigian kaki, tapi semakin berkembangnya zaman, maka muncul gaya terbaru dengan menggunakan jari-jemari yang ukurannya kecil dan tidak dapat menopang kuat seperti layaknya kaki.

Setiap harinya kita pasti melakukan seluruh aktifitas dengan menggunakan kaki dan tangan, maka finger board ini dapat melatih diri anda dalam otot motorik yang ada pada jari-jemari agar tetap leluasa dalam melakukansegala hal, bukan sekedar olahraga tetapi juga dapat menghilangkan penat dalam diri, karena dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun serta tidak memakan tempat yang begitu menyulitkan.

Bermain finger board ini juga bisa kita lakukan dengan mengolah bahan bekas di rumah yang sudah tak terpakai untuk membuat papan sebagai track untuk bermain fingerboard tersebut. Olahraga yang tidak perlu menguras keringat ini cukup diminati oleh berbagai kalangan, sehingga banyak bermunculan komunitas fingerboard kini diseluruh penjuru negeri.

Sebagai anak muda yang malas untuk berolahraga, olahraga ini juga menjadi rekomendasi karena tidak menyulitkan diri sendiri, karena olahraga yang menyenangkan dengan belajar secara autodidak dan dapat dilakukan disegala waktu tanpa harus meluangkan waktu begitu banyak untuk workout.

Banyak sekali store yang menjual fingerboard ini dengan desain yang tentunya kreatif dan berkualitas tinggi dengan berbahan dasar kayu asli, hingga dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah patah akibat permainan yang terlalu keras. Banyak juga yang dijual secara murah meriah, tetapi dapat dbandingkan kualitasnya yang terlalu ringan sehingga apabila terlalu kuat dalam pergerakannya kemungkinan akan merusak fingerboard secara perlahan.

Ayo generasi maju, tingkatkan skill yang kalian punya dan jangan lupa untuk terus berolahraga. SALAM OLAHRAGA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s