Olahraga Pernafasan Mahatma

IMG_1232

Olahraga adalah salah satu aktivitas fisik maupun psikis seseorang yang berguna untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan seseorang setelah olahraga.

Olahraga merupakan satu dari sumber utama dari hiburan sekaligus dapat menyehatkan fisik maupun psikis, olahraga juga bisa disebut kesibukkan yang benar-benar memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan karena berolahraga dapat membantu melindungi tubuh dari penyakit diantara lainnya seperti  Stroke,  Jantung, Diabetes, Tekanan darah tinggi, Obesitas, Osteoporosis, Nyeri punggung  dan dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stress, berolahraga juga mampu untuk membentuk otot-otot yang ada didalam tubuh manusia.

Salah satunya seperti, Olahraga Pernafasan Mahatma, olahraga yang memiliki pengaruh luar biasa bagi kesehatan manusia karena dengan mengelolah pernafasan mahatma  berbagai macam penyakit dapat dapat diobati secara cepat, baik penyakit fisik maupun non fisik.

IMG_1234

Karena olahraga pernafasan mahatma sendiri dapat mengobati berbagai macam penyakit baik fisik maupun non fisik secara cepat yang tentunya dengan melalui latihan. Antara lain penyakit asma, alergi, magh, darah tinggi, darah rendah, jantung, kencing manis (diabetes mellitus), kencing batu, ginjal, lever, ambeien, sinusitis, vertigo dan berbagai macam penyakit lainnya.

Bahkan dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan atau mengkonsumsi obat-obattan., disamping itu dengan mengikuti latihan Mahatma, emosi menjadi lebih terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun mudah tersinggung akan menjadi lebih sabar dan menjadi orang yang mampu mengendalikan diri.

IMG20171216080432

Dan juga penyakit stress akan hilang dan berubah menjadi rasa tenang, damai dan bahagia. Latihan mahatma juga dapat membebaskan kita dari penyakit non fisik, seperti guna-guna, magic, santet pellet dan sejenisnya.

Mahatma ini bukanlah nama dari Sansekerta maupun India. Namun merupakan sebuah singkatan dari kata Maju Sehat Bersama. Mahatma didirikan dengan niat yang suci, untuk mengajak orang menjadi sehat, dengan cara yang cepat, murah, mudah dan aman.

Untuk mencapai kemajuan kesehatan yang luar biasa ini, mahatma memiliki 3 unsur yang berbeda dengan yang lainnya, yaitu :

  1. Jurus

Mahatma memiliki 10 jurus dasar yang mempunyai manfaat luar biasa terhadap kesehatan.

  1. Nafas

Nafas ini dilakukan denga cara melakukan nafas segitiga, yaitu nafas tarik, nafas tekan, dan nafas buang. Bila arah nafas ini benar, akan mengaktifkan energi listrik tubuh yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.

  1. Dzikir

Dzikir merupakan kekuatan yang paling dahsyat, karena dengan dzikir hati menjadi tenang sehingga muncul kasih sayang, rasa syukur, kedamaian, kebahagian, kegembiraan dan semangat yang luar biasa.

Olahraga Pernafasan Mahatma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s