Bermacam-macam Desain Motif Henna

  1. Motif Henna Tangan Simple
    PicsArt_11-21-10.58.15[1]
    Motif Henna di atas bermotif daun yang dilukis di bagian punggung tangan. Bisa kita lihat bersama motif di atas menggunakan garis melintang mulai dari jari telunjuk ke bagian punggung hingga samping tangan sebagai tangkai.Kemudian dilanjut dengan pola daun-daunan yang juga membentang dari jari telunjuk hingga samping tangan. Terakhir membentuk pola daun di bawah kuku setiap jari-jemari.

    Motif di atas masih tergolong simple dan mudah, hanya saja membutuhkan ketelitian tinggi mengingat polanya yang kecil-kecil. Motif dasar dari henna ini adalah bunga yang berada di tengan-tengah punggung tangan, kemudian dilanjutkan dengan pola daun yang sangat kecil yang berada di pergelangan tangan.

  2. Motif Henna Tangan Cantik
    PicsArt_11-21-10.53.40[1]Tidak jauh beda dengan desain henna sebelumnya, pola dasar dari motif diatas adalah berupa garis, bunga, lingkaran, pola akar, terakhir bintik-bintik kecil.

    IMG_20171124_182224[1]
    Langkah pertama buatlah garis sebagai acuan pola dan sebagai pola yang paling mudah, selanjutnya pola bunga dengan hati-hati dan teliti. Motif dilanjutkan dengan membuat pola akar yang berada di tengah-tengah garis. Terakhir adalah bintik bintik.

    3. Motif Henna Pengantin
    IMG_20171124_164258[1]
    Cantik dan simple. Cocok bagi kamu yang mau menikah. Henna tersebut sebenarnya dipakai bukan pada saat menikah saja, tapi bisa kamu terapkan setiap saat setiap kamu ingin memakai henna dengan motif atau corak seperti itu. Misalnya pada hari istimewa bertemu keluarga besar, bertemu teman lama atau untuk mengekspresikan diri anda sendiri.

    4. Motif Henna
    IMG_20171121_154000_960[1]

    Selain desain motif henna tangan, beragam tren motif henna kaki juga tidak kalah cantiknya. Desain motif henna berikut ini siap mempercantik kaki kaum hawa ke manapun mereka melangkah. Sebagai contoh, gambar henna kaki bermotif bunga berikut akan memberikan sedikit kontras, terutama bagi mereka yang berkulit putih atau kuning langsat.

    5. Motif Henna Tangan Bercorak Bunga
    IMG-20171120-WA0005[1]

    Adapun tren motif henna yang paling populer adalah gambar motif henna bercorak bunga. Henna bermotif bunga biasanya tersusun dari berbagai pola yang pada akhirnya membentuk satu kesatuan desain motif henna yang diinginkan. Tema yang populer digunakan pada motif ini biasanya mengambil bentuk daun dan bunga yang saling berkolaborasi. Hal ini sebagaimana terlihat pada beberapa motif henna berikut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s