KSBL Road To Lampung

kali ini gue akan ngasih tau kalo gue dan komunitas gue mau ke acara kbss tepat nya di lampung, kbss ini namanya itu kumpul bersama scooter sumatra dan disini juga tempat nya kumpul anak-anak vespa mulai dari jogja, solo, padang dan masih banyak lagi tapi si yang paling banyak dateng nya tuh dari anak vespa lampung itu sendiri dan sekitaran wilayah sumatra. kenapa gue dan kawan-kawan mau ikut acara ini karna acara nya seru dan baru pertama kali juga buat gue dan kawan-kawan naik vespa jauh sampe ke sumatra dan harus nyebrang pulau juga, buat gua si ga masalah mau jarak nya jauh atau pun ngga yang penting seru di perjalanan nya dan dapet pengalaman baru juga naik vespa sampai jauh harus ke luar kota.

Dan itupun harus memakan waktu yang cukup lama karna banyak juga vespa yang troble dijalan karna perjalanan yang cukup jauh dan jalan nya yang cukup ekstrim. kbss ini sendiri diadakan setahun sekali dan tahun depan akan diadakan lagi di aceh insya allah gue dan kawan-kawan juga bakal berangkat lagi ke acara kbss ini, sekalian jalan-jalan dan refresing juga si sebenar nya dan biar mandiri juga karna kan kita semua bakal jauh dari rumah dan keluarga tapi kalo kita ikut acara ini pasti disini kita akan mendapatkan banyak saudara dan pasti akan mendapatkan tempat buat tidur juga pastinya walaupun kita akan tidur dirumah orang.

Sebenar nya si acara vespa ini sama dengan acara-acara vespa lainnya cuma beda nya disini itu karna jarak nya yang jauh dan harus butuh prepare yang sangat teliti mulai dari tali kopling, tali gas, dan yang lainnya agar tidak repot lagi kalau ada yg troble dijalan. seru nya ikut acara vespa yang jauh itu dijalan nya kita pasti akan melihat banyak juga rombongan vespa dari berbagai manca negara yang ikut serta untuk acara ini, dan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pecinta vespa karna disini pasti kita akan bertemu dengan kawan lama yang sudah lama tidak berjumpa dan pasti bisa bertemu di acara tersebut. unik nya acara vespa itu bahkan sampai ada yang merelakan pekerjaan atau meninggalkan istri dan anak dirumah karna acara ini, biasa nya sih kalau sudah cinta sama vespa mau ada acara dimana juga pasti di samperin sampe kemanapun juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s