Vape Trick Jelly Fish

Hello para vapers

Nama gua Ali Zaenal Abidin bakalan kasih tau cara mengevape dengan trick jelly fish ini dia video kelima gua tentang vape trick bernama jelly fish atau ubur ubur , kenapa disebut ubur ubur karena berbentuk lingkaran lalu di dltambahkan asap lalu menyerupai ubur ubur ,menurut susah susah gampang . Ini cara gua membuat Jelly fish dengan metode batuk tetapi dengan batuk secara lembut tetapi bertenaga. Pertama-tama lu harus bisa mengontrol asap yang lu hisap dari vape itu sendiri , sebisa mungkin asap yang lu hisap itu banyak dan tebal sehingga bisa lu membuat Ring atau O banyak dengan asap tebal , metode batuk itu sendiri dengan cara batuk secara halus tetapi bertenaga , lu harus menghisap asap dari vape itu sendiri dikumpulkan di tenggorokan dengan cara hisap biasa aja lalu lu buka mulut tahan nafas dan lu kumpulkan di dalam mulut sehingga mudah didorong oleh batuk itu sendiri , lalu mulut lu harus berbentuk O jangan ragu untung membuka mulut seperti O dan lu harus mengencangkan bibir agar tidak ragu , yang paling gampang dilakuin lu harus coba ngelakuin itu didepan kaca supaya lu bisa kontrol diri lu perasaan lu sendiri udah benar atau belum. Setelah lu buka mulut berbentuk O lu dorong asap itu pake batuk halus tetapi bertenaga. Lalu setelah lu dorong atau bending lalu lu sembur asap yg lu hisap asap dari vape lagi lalu lu sembur ke asap O itu secara perlahan seperti yg gua lakuin di video di atas, Buat pemula seperti gua ini disarankan agar lu ngetrick ditempat yang gak ada angin sama sekali supaya hasilnya jadi bagus dan lu bakal cepet bisa kalo dilakuin berulang-ulang kali. Karena, menurut gua dengan lu ngevape tapi ga bisa ngelakuin trick sama aja kaya lu makan nasi ga ada lauknya , jadi gitu gitu aja tanpa ada tantangannya . Pada dasarnya lu harus bisa bikin trick ring O Karena, menurut gua dari sekian trick vape ini lah dia dasarnya. Terimakasih udah baca artikel gua dan nonton video gua . Jangan lupa like dan subcribe see you next trick vape 🙏🙏🙏

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s