Teknik Mengapung Di Air

Mengapung didalam air merupakan basic yang penting dalam berenang karena jika kita tidak bisa mengapungkan badan kita didalam air, maka kita tidak akan pernah bisa berenang. Mengapung juga sebenarnya sangatlah mudah jika kita tahu triknya. Kita bisa cepat untuk dapat mengapung jikalau kita tahu bagaimana triknya.

Pada dasarnya semua orang sebenarnya dapat mengapung diair, karena massa tubuh kita biasanya lebih ringan dari massa air. Jadi kita hanya perlu untuk membiasakan diri kita terhadap air agar kita tidak takut dengan air.

Nah, bagaimana cara agar tubuh kita dapat mengapung di air dengan cepat?. Tentunya sangat mudah kita hanya perlu rileks. Buat tubuh senyaman mungkin pada saat didalam air dan percaya bahwa kita tak akan tenggelam nantinya kita dengan otomatis kita dapat mengapung didalam air. Tentunya hal ini harus dibiasakan agar kita dapat rileks pada saat didalam air untuk dapat mengapung. Karena pada dasarnya tubuh kita memang dapat dengan otomatis mengapung dalam air. Karena biasanya orang yang tenggelam itu disebabkan kita panik hingga membuat air masuk kedalam hidung dan mulut dan itumah yang dapat menyebabkan kita tenggelam.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s