MODIFIKASI

IMG_0169
Tampilan Motor Gw Sekarang (yang kanan)

Halo bro and sis sekalian, apa kabarnya nih? Gw yakin pada baik-baik aja kan. Hari ini gue bakal ngasih informasi-informasi kepada kalian semua nih mengenai modifikasi kendaraan khususnya roda dua atau sepeda motor.

Pertama-tama gue mau ngejelasin dulu nih kepada kalian apa sih itu modifikasi. Modifikasi adalah penambahan atau perubahan sebuah benda atau part yang sudah ada di sepeda motor tersebut maupun yang belum ada di sepeda motor tersebut.

Jadi lu semua bisa ngerubah atau menambahkan aksesoris/part tambahan yang lu pengen bro. Gw yakin setelah lu modifikasi motor lu, bakal ada yang namanya kebanggaan tersendiri karena lu merasa bahwa ini motor udah berasa “lu banget” dah gitu.

13512018_1146496155392763_4500454131302408029_n
Modifikasi Motor Gw Dua Tahun Lalu

Walaupun perasaan suka itu ada seperti yang tadi, tapi gak menutup kemungkinan rasa duka membawa motor modifikasi juga terjadi loh sob. Kaya misalnya trabel pas lagi dibawa jalan jauh, diketawain sama orang karena norak, sering diliatin polisi, dan masih banyak lagi bro.

Maka dari itu walaupun kita berasanya bebas mengekspresikan apa yang kita mau, tapi kita juga harus tau batasan ya bro pada saat memodifikasi, jangan sampai melanggar aturan-aturan yang ada. Seperti kelengkapan berkendara spion, lampu, speedometer, kenalpot yang tidak bising, dan juga surat-surat lengkap dan hidup.

Kalo misalnya semua itu terpenuhi, percaya sama gw bro, perjalanan lu makin berasa aman dan nyaman karena tidak melanggar aturan yang sudah ada. Mungkin untuk awalan gini dulu nih bro penjelasan gw mengenai lika liku modifikasi motor, terima kasih sudah membaca tulisan gw ini, dan juga salam satu aspal buat seluruh bikers di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s