21

Histoire

Cukup unik di nama yang diambil dari bahasa perancis ini. sang owner “Galuh” membuat brand Histoire ini karena kecintaan dia dengan dunia fashion dan mengkoleksi brand-brand dalan negri, ia berambisi untuk masyarakat Indonesia supaya selalu menyukai produk-produk lokal. karena kalau bukan warganya sendiri siapa lagi?? kitalah kawula muda yang meneruskan nama baik negara, entah itu melalui apa saja.

Histoire ini bertempat di perbatasan Jakarta dan Tangerang, lebih tepatnya daerah Ciledug Raya, “Galuh” owner Histoire ini sudah ssring mengikuti booth-booth fashion disetiap event musik atau fashion, selain itu juga ia memasarkan produknya dengan menitipkan diberbagai store ternama.

Filosofi dari nama Histoire sendiri muncul karena sang owner yang sangat suka bersosialisasi dengan kehidupan baru dan berhubungan baik dengan mereka-mereka yang dikenalnya.

untuk design sendiri Histoire lebih mengusung ke nuansa font bukan art, karena supaya para penggunanya tau karakter diri mereka masing-masing. untuk pemesanan atau membelinya masyarakta bisa menghubungi contak person yang tertera disetiap masing-masing sosial media Histoire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s