Dampak Bermain Game Online Bagi Pelajar

foto 2

Halo guys pada video kali ini gua bakal ngejelasin apa sih dampak hoby bermain game online bagi pelajar, nah dampak positifnya yaitu: membuat orang pintar: bahwa gamer yang bermain 18 jam perminggu memiliki koordinasi yang baik antara tangan dan mata. Menambah konsentrasi: gamer sejati mempunyai daya konsentrasi tinggi yang memungkinkan merka mampu menyelesaikan beberapa tugas.

Meningkatkan kemampuan bahasa inggris: yaitu mereka yang bermain game tersebut. Dampak negatif nya yaitu: menimbulkan efek ketagihan dalam bermain game, membuat orang menjadi malas untuk beraktivitas, mengganggu kesehatan, mengganggu kehidupan didunia nyata.

Lupa segala hal dalam bentuk  lupa makan Terkadang anak tidak tahu dampak kekurangan makan, minum, dan kekurangan olahraga dapat menyebabkan badan mudah terkena penyakit tetapi bisa saja orang tersebut doyan makan, tetap saja kurangnya aktivitas yang dilakukan tubuh berdampak kurang bugar di masa depannya karena kurang lancarnya metabolisme tubuh. Radiasi yang dipancarkan monitor juga dapat merusak mata dan juga saraf, hal ini terbukti sering ditemui pemain games yang sering menggunakan kacamata.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s