1

Greetaboy

 

Brand casual yang sangat mensuport tim sepak bola Persija Jakarta ini dimiliki seorang pria ceria bernama Gamal Ahmad Rivai, status pemilik sendiri masih menduduki bangku kuliah swasta. kegemarannya dengan dunia sepak bola dan cinatnya dengan Persija Jakarta akhirnya ia membuat brand dengan dinamai Greetaboy.

Greetaboy sendiri muncul pada tahun 2013 dengan awal sang owner hanya menjual barang-barang casual second yang berkualitas, seiring bertambahnya waktu dan banyak pengikutnya. akhirnya sang owner berpikiran untuk membuat barang dengan design ia sendiri. sampai sekarang greetaboy sudah mengeluarkan artikel seperti t-shirt, kumpluk, totebag, dan topi. design yang ia keluarkan sangatlah trendy dan tidak terlalu pasaran. untuk melihat lebih jelasnya lihat tayangan video berikut ini.

 

 

sang owner banyak bercerita sampai sekarang banyak sekali pemesanan dengan design-design terbaru, karena menurut komentar penikmat greetaboy, design dan kualitas bahan yang dipakai sangatlah bagus dan menarik.

harga dari barang-barang gretaboy ini dibandrol dari mulai Rp 110.000-Rp 130.000. sampai saat ini greetaboy hanya memasarkan barangnya melalui akun instagramnya dan untuk pemesanan bisa melalui kontak ang tertera di bio instagram tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s