Wisata Jembatan Cinta

IMG_2151

“Jembatan Cinta”

Hay guys kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang wisata yang baru terkenal saat ini, yaitu Jembatan Cinta”

Asal mula jembatan cinta ini di bangun oleh pemerintah desa setempat untuk membantu warga sekitar sebagai sarana transportasi dan ekonomi warga. Jembatan ini dibangun di atas Situ/Danau Cileunca untuk menghubungkan antara dua desa. Karena sebelum ada jembatan ini warga jika ingin menyebrang harus mengelilingi danau tersebut dan jaraknya pun cukup jauh maka di bangunlah Jembatan.

Dan karena keunikan dari jembatan yang berwana merah ini beralih fungsi selain sebagai sarana transportasi desa ke desa satunya lagi jembatan ini sekarang menjadi wisata baru dan cocok untuk berfoto-foto atau mengajak teman-teman untuk berlibur.

Untuk harga tiket masuk tidaklah mahal dan cocok untuk harga kantong yaitu sebesar 5.000 1/orang dan kendaraan bisa di bawa masuk atau bisa melintasi area jembatan. Jadi untuk pengunjung tidak usah khawatir dan merasa takut kendaraan bisa terlihat oleh mata selagi kita mengelilingi jembatan cinta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s